T-Ara Hyomin meminta maaf atas semua kontroversi yang terjadi



Pada 20 Oktober, Hyo Min  T-ara dengan hati-hati menulis postingan di akun Twitter miliknya “Saya tahu betapa pentingnya untuk menyapa setiap orang. Jadi saya akan mencoba untuk memberikan  yang terbaik di semua yang saya lakukan. ”
  Hyo Min melanjutkan, ”Sejujurnya, saya sedikit kesal, karena sebenarnya saya sama sekali tidak memiliki pemikiran yang buruk, juga bukan maksud saya untuk melakukan hal itu. 

Namun, saya menyadari bahwa hal itu bisa dilihat berbeda meskipun niat yang saya maksud bukanlah seperti itu. Oleh karena itu, saya akan berusaha lebih keras dari sebelumnya. ”

Hyo Min mengakhiri komentarnya dengan menulis, “saya terus memahami diri sendiri dan menyadari bahwa saya sedang marah dan itu adalah salah. Terima kasih telah membaca ini dan saya akan memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi. Maaf telah mengecewakan kalian “
Sikap buruk T-ara  menjadi kontroversi. Hyo Min menjelaskan situasinya, tapi komentar Mose semakin membuat situasi semakin panas.

Sebelumnya Mose menulis di akun twitternya “ini adalah kelompok perempuan yang sedang naik daun. Aku tahu itu. Mereka terkenal  karena tidak pernah mengatakan hi. Aku pernah bertemu dengan mereka , tapi mereka  tidak pernah menyapa saya. Bahkan ketika saya bertemu di ruang rekaman, mereka  hanya mengabaikan saya. ”


korea com.

Comments