Tablo Tidak Akan Jadi Bintang Tamu Di Variety Show & Hanya Perform 1 Atau 2 Kali Di Program Musik!


Dengan berita kalau Tablo akan membuat kembalinya keatas panggung untuk pertama kalinya dalam setahun 6 bulan, banyak yg mulai bertanya apakah dia akan membuat penampilan-penampilan di variety show.

Sebelum kontroversi meletus, dia dikenal atas komentar jenaka dan (kepribadian) 4 dimensinya di berbagai acara. fans bertanya-tanya apakah dia akan mengekspresikan perasaannya atau pemikirannya melalui  variety shows sekarang karena dia siap kembali ke program musik.

Sayangnya, tampaknya ini masih terlalu awal untuk pergerakan ini, karena perwakilan mengungkapkan kalau dia tidak akan mucul di program variety. Menurut beberapa official industri, Tablo bahkan tidak memproduksi album ini dengan pemikiran perform secara live di program musik. Sebelum ini dirilis, dia merasa kalau dia  belum sembuh dari kontroversi.
namun merespon perhatian yang besar dan cinta Part 1 dari album comebacknya “fever’s Hand” yang diterima dari fans musik, dia memutuskan untuk kembali ke panggung untuk membayar ketertarikan mereka.

Namun begitu dia hanya akan perform di program=program musik sekali atau dua kali. meskipun ini mengecewakan beberapa ini adalah keputusan yang dibuat dengan banyak pemikiran-pemikiran dan kekhawatiran.

Source + Photos: Star News via Naver
credit: Allkpop

Comments