Taeyeon SNSD Khawatir Tentang Ketebalan Rambut Dan Kelopak Mata Gandanya Yang Hilang



 Taeyeon "Girls Generation" baru-baru ini  mengungkapkan  kekhawatiran pada ketebalan rambut dan double-kelopak matanya yang menghilang.

Dia menjadi bintang tamu  pada sebuah episode dari “Mnet Wide Celebrity News,” dimana resume tulisan tangganya  diserahkan kepada produser acara untuk  dianalisis. Dimana resume tersebut berisi informasi dasar seperti tinggi dan berat badan,  dan peta hidup otak.


Dia berbicara untuk  suatu yang memprihatinkan, “aktivitas promosi untuk lagu baru,” “Konser,” “Merapikan kamar saya,” “Izin Mengemudi ,” “Merasakan  dingin,” “Girls ‘Generation,” “ketebalan rambut,” dan ” kelopak mata ganda saya semakin kurang jelas karena saya telah kehilangan berat badan.” Secara khusus, ia khawatir tentang kelopak matanya dan rambutnya yang telah mendapatkan perhatian dari penggemar.

‘Girl Generration  menciptakan banyak buzz  karena mereka mendatangkan  konsep yang lebih matang untuk album terbaru mereka, berjudul  “The Boys.” Berbeda dengan image albumnya itu , disini mereka mengungkapkan perasaan dan  jawaban yang jujur ​​.

Resume member-member lain Dari Girl Generation akan terungkap bersama dengan Taeyeon pada “Mnet Wide Celebrity News,” pukul 5 sore KST pada 27 Oktober.

Source: enews24
credit : koreaboo

Comments