Tiger JK Terpilih Sebagai Salah Satu 10 Artis Hip Hop Terbaik Dunia Versi Rolling Out Magazine!

Sebuah majalah Afrika-Amerika terkemuka memilih Tiger JK sebagai salah satu dari 10 artis hip-hop internasional terbaik di dunia. Rapper Korea ini termasuk dalam daftar “10 Hot International Hip-Hop Artists You Need to Know” yang diterbitkan oleh Rolling Out Magazine (www.rollingout.com), salah satu outlet media Afrika-Amerika yang paling berpengaruh dengan lebih dari 1,2 juta kopi terjual tiap minggunya.

Daftar tersebut memperkenalkan 10 MC dari pasar non-US dengan deskripsi sebagai berikut: “Gerakan hip hop internasional tumbuh dengan kuat dan dengan perlahan mulai diterima audiens Amerika yang tengah mencari gaya-gaya unik dan kreatif lain dalam hip hop. Sebagaimana yang Anda mulai saksikan genre ini semakin muncul, berikut ini adalah 10 artis yang Anda perlu tahu.”
Artis-artis lain yang masuk dalam daftar di antaranya: Lido Lido dari Norwegia, Emicida dari Brazil, Bliss N Eso dari Australia, Profetas dari Columbia, dan Los Rakas dari Panama, dan lainnya.

Daftar ini membuat Tiger JK dan istrinya Tasha disebut pasangan MC Korea paling terkenal secara internasional. Tasha, yang juga dikenal dengan nama Yoon Mi Rae di Korea, terpilih sebagai “12 MC Wanita Terbaik yang Mendominasi Dimana Saja” oleh MTV music network MTV Iggy baru-baru ini. Tiger JK saat ini sedang mempersiapkan produksi album solo Tasha.
credit : allkpop

Comments