T.O.P Bicara Tentang ‘Pamer Tubuh’!

Nah, apa pendapat T.O.P tentang pamer tubuh? Kita liat percakapan TOP dalam suatu wawancara 


MC : Apa yang dimaksud “pamer bodi” bagi TOP? Dengan melihat apa yang kamu pakai hari ini, kamu tidak memamerkan kulit sedikit pun. Bahkan sangat jarang melihatmu memakai celana pendek.
TOP : Bahkan selama musim panas aku lebih suka memakai celana panjang.
MC : Ada rumor bahwa itu (tidak pernah pamer bodi) karena kamu punya tattoo?
TOP : Bahkan jika aku harus memamerkan sesuatu, aku ingin menunggu sampai aku punya bodi sempurna.
MC : Saat kamu punya abs coklat?
TOP : Mungkin dalam.. 50 tahun…? (tertawa)
MC : Dari semua member yang pernah melihat badan TOP, bagaimana tipe bodi yang dia punya?
Taeyang : Uhmm.. Jangan khawatir.. (menunjuk ke dada) (Daesung memotong)
Daesung : Bodinya itu sekeras batu.
MC : Omo~ jadi kami boleh berharap banyak?


Daesung : Itu sangat jelas. Jadi tiap hari dia berbicara tentang betapa puasnya dia dengan bodinya.
(TOP tertawa dan jadi malu)
Daesung : Dia banyak latihan.
TOP : Aku latihan karena itu menyehatkan, bukan untuk dipamerkan pada yang lain.
MC : Ketika kamu berakting untuk sebuah drama atau film, kemungkinan akan ada adegan dimana kamu harus menunjukkan beberapa bagian kulitmu.
TOP : Ya…
MC : Lalu apa kamu akan menolak?
TOP : Untuk itu, aku akan mempersiapkannya. Jika aku harus (memamerkan tubuh) maka aku akan melakukannya, tapi aku tidak menyukainya.


Source & Credit : toptoptabi @tumblr

Comments