Tur Konser 2PM Di Indonesia, Singapore, Dll Disambut Antusias Yang Luar Biasa Dari Fans!


Boy group performance top Asia,   ‘beast-dol’ 2PM memukul Asia dengan sebuah impact yang meledak di setiap tempat mereka berada di   “2PM Hands Up Tour Concert” mereka.

Memulai tur mereka di Seoul pada 2 September, 2PM melanjutkan ke Taiwan untuk konser pada 7 dan 8 Oktober, mengisi hall konser dengan fans di kedua tanggal tersebut. Dilaporkan kalau member2 2PM tidak bias menyembunyikan kesenangan mereka setelah konser tur Asia pertama mereka karena mereka mengalami/menerima cinta dari fans internasional mereka.
Konser berikutnya dalam jadwal tur mereka yaitu pada 11 November di  tempat terbesar Jakarta Mangga Dua Square–Jakarta, tiket untuk konser telah terjual habis dalam 15 menit saat pertama kali dijual pada 24 September. Sebagai tambahan dilaporkan kalau fans dari Singapore dan Malaysia telah bersemangat untuk konser 2PM dalam negara2 mereka karena permintaan untuk tiket-tiket meroket.

JYP Entertainment menyatakanreaksi dari fans Internasional untuk tur asia pertama 2PM melebihi ekspektasi kami. Tur berlanjut dibawah   heated passion…Member2 2PM menjaga kondisi teratas untuk memberikan fans mereka performance yang bisa mereka berikan dan akan bekerja keras untuk bertemu dengan harapan2 dari fans mereka. “

Tur Asia 2PM akan berlanjut ke  Indonesia, Singapore, Malaysia, dan negara-negara lain keseluruhan bulan November.



Credit: Allkpop

Comments