Twitter Baru Park Bom Setelah Akun Lamanya Di-Hack


Park Bom 2NE1 mengumumkan perubahan di akun Twitter resminya, setelah mengungkapkan bahwa akunnya yang lama telah di-hack. Bom membuat sebuah akun Twitter baru untuk mengganti akunnya yang lama, lebih jauh mengungkapkan bahwa seseorang telah mengganti profil dan passwordnya.


Dalam bio di akun Twitter barunya Bom menyatakan bahwa, “itz real Bom… somebody changed ma info.. & password….T.T Hello semuanya ini Park Bom 2NE1…Seseorang mengganti password dan info kuㅠㅠ” Dia juga mengirim sebuah pesan ke sesama artis Korea, Se7en dan Jay Park, menginformasikan mereka bahwa akun Twitternya yang lama telah di-hack dan mengkonfirmasikan akunnya yang baru.

Fans Park Bom juga sangat cepat mengirimkan pesan untuk menenangkan Park Bom dan segera mem-follow akunnya yang baru. Beberapa dari mereka juga terus menginformasikan fans lain untuk mem-follow akun baru Bom, untuk mencegah terjadinya kebingungan.

Sebelumnya, Jaejoong JYJ juga mengalami kejadian serupa setelah serangan sebelumnya di Twitter. Namun, dia dapat mempertahankan akunnya dengan sebuah peringatan jika itu terjadi lagi, dia akan menutupnya.

Ini akun twitter Park Bom yang baru –>> @haroobomkum.

 
 
Source: @haroobomkum and WeLoveBom
via Koreaboo

Comments