U-Kiss Soohyun membuat penonton terkesan di Asia Song Festival, walau di diagnosa penyakit pada pita suara


Pada 15 Oktober, Soohyun U-KISS membuat fans terkesan atas penampilan dirinya di  Asia Song Festival 2011 dengan menyanyikan 3 lagu secara live,   Soohyun sebelumya di diagnosa ada benjolan pada pita suaranya.

U-KISS kembali ke ‘Asia Song Festival’ sebagai Hallyu stars yang diakui setelah memenangkan penghargaan pendatang baru di festival yang sama 2 tahun lalu.
Mereka mendemonstrasikan pertumbuhan dunia  dengan meyapa pers  dalam bahasa Korea, Jepang, dan Mandarin-Cina.


Soohyun menyatakan, “Saya sedang istirahat setelah di diagnosis ada benjolan pada pita suara saya. Namun hari ini saya bersedia tampil di panggung.” 
Soohyun  bernyanyi “Neverland”, 0330, dan “Manmanhani” dalam kekompakan dengan member lainnya dan mengesankan semua orang di acara tersebut.

Dongho menambahkan, “Di  Asia Song Festival kelima, kami memenangkan penghargaan pendatang baru, sekarang kami kembali, kami senang dan bersyukur. Ini sebuah kehormatan bisa berdiri diatas panggung dengan begitu banyak penyanyi terkenal di Asia , dan saya berharap untuk terus berpartisipasi dalam festival hingga event ini ke 100.”

Girl group pendatang baru April Kiss, yang juga berpartisipasi dalam festival ‘Asia Rookie Singer Showcase’, memuji senior mereka,  “Kami bertemu mereka di ruang tunggu backstage dan bertukar CD. Mereka memperlakukan kami dengan sangat nyaman. Ini mengagumkan bisa melihat mereka begitu dekat saat latihan. Mereka benar mengagumkan kami, dan kami sangat menghormati mereka .”
Mereka melanjutkan “Kami dengar ini sudah beberapa tahun sejak debut mereka dan sangat keren melihat  kalau mereka tidak kehilangan semangat mereka dan masih bekerja sangat keras. Menonton latihan mereka membuat kami menyadara kalau kami harus banyak belajar dari mereka. Mereka membuat kami ingin kembali ke ruang latihan dan berlatih lebih banyak ”


Source : allkpop

Comments