Wawancara Dengan Jang Hyuk " Aku Ingin Menjadi Seorang Guru"

Interview with Jang Hyuk: "I Wanted to be a Teacher"

Dengan tatapan kuat dan sejuk,ia dengan santai berbicara, Jang Hyuk telah diwawancarai oleh Osen News. Melalui perubahan karakter lengkap dengan setiap proyeknya, Jang Hyuk dikenal  perlahan-lahan membenamkan penonton jatuh ke dalam pesona jantan nya.

Jang Hyuk diwawancarai di sebuah kafe yang terletak di daerah kelas atas ,Apgujeong, Seoul. 

Dia melangkah ke kafe dengan setelan rapi.

Jang Hyuk  sangat bergairah tentang akting dan membutuhkan perawatan dan detail untuk mengembangkan karakter masing-masing di setiap akting yang ia lakukan. Ketika berbicara tentang teknik aktingnya dan filsafat, ia melihat perannya sebagai "Lee Dae Gil" dari dramanya tahun lalu KBS 2TV "Chuno." Dan Kali ini perannya sebagai "Han Chul Min" dalam film hit "The Client," telah memperoleh banyak perhatian.

Bulan lalu pada 18 September, film"The Client," disutradarai oleh Son Yong Sung, dibuka di Seoul Megabox terletak di Dongdaemun. Top aktor Ha Jung Woo, Park Hwi Soon dan Jang Hyuk datang bersama-sama untuk menghasilkan sebuah thriller yang melibatkan dunia hukum. Ini menarik karena satu juta penonton telah menontonnya dalam minggu pertama.

Dalam film ini, Jang Hyuk memainkan peran karakter yang dicurigai membunuh istrinya dan sedang menjalani persidangan pengadilan. Namun, sulit untuk memprediksi apa yang sebenarnya terjadi melalui emosi terlihat dari karakter mata dan cara bicara. Jang Hyuk ditanya apa itu seperti bermain karakter karena ini sangat kompleks dan misterius.

"Karakter ini seperti berada catcher dalam permainan bisbol Dalam film action lain atau drama Saya melakukan banyak melempar dan memukul,. Tapi kali ini Ha Jung Woo dan Park Hwi Soonyang yang melemparkan tindakan untuk saya dan saya berada di sisi lain menerima dan bermain off dari apa yang mereka memberi saya, itu sebenarnya sedikit lebih mudah.. aku hanya pergi secara alami mengikuti  arus. "




Sebuah film thriller pengadilan bukanlah sebuah film bergenre umum seperti yang anda tahu.
Semua situasi menunjukkan Jang Hyuk sebagai  Han Chul Min, mencurigai dia sebagai pembunuh. Kita harus bertanya-tanya  hal semacam apa yang telah  melalui kepala Han Chul Min selama cobaan hukum. Dalam rangka untuk lebih memahami, Jang Hyuk menyatakan bahwa dia belajar karakter secara mendalam.

"Pertama-tama, karena banyak adegan berada di ruang sidang, saya menghadiri sidang pengadilan yang sesungguhnya Karena peran saya di film itu yang sedang dianiaya maka saya mengutamakan mengamati terdakwa.. Juga, dalam rangka untuk lebih memahami jiwa Han Chul Min . Saya membaca banyak buku tentang psikopat . Ini bukan karena Han Chul Min  telah ada kecenderungan ini tapi karena saya pikir itu akan membantu aktingku. Setelah itu mencari bahan  dan jenis karakter yang dimiliki oleh setiap individu-individu .. Mereka sebenarnya tidak gila, tetapi cara mereka mengekspresikan diri berbeda dari  orang normal. "Jang Hyuk memberikan pemikirannya tentang pengembangan karakter untuk bagian yang berbeda dari pekerjaan.



"Untuk setiap proyek yang saya jalani, cara saya mengembangkan karakter bervariasi Seperti pindah pekerjaan bagi orang rata-rata.. Jika Anda melihat  cara saya bila  sudah beralih pekerjaan dan memulainya lebih dari 20 kali. Dalam rangka untuk beradaptasi dengan  lingkungan kerja yang baru ada banyak hal yang harus dipelajari dan bekerja untuk menyesuaikan diri . Terutama jika saya sedang bekerja pada drama yang lebih tradisional, membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dari karakter drama modern. Untuk drama tradisional, itu bukan periode waktu saya sudah benar-benar tinggal disitu, jadi saya berlatih penggunaan bahasa dan cara saya mengatakan hal-hal yang digunakan di sebagian besar waktu saya, saya harus belajar bahasa dahulu dengan hati-hati.. Bagi saya berakting juga berarti banyak bertanya  tentang karakter Anda dan menemukan hal-hal yang keluar. Semakin banyak waktu dimasukkan ke dalam mengembangkan karakter, penonton akan mudah dapat berhubungan dengan karakter itu. "Ha Jung Woo ditampilkan dalam "The Client" sebagai pengacara, Jang Hyuk dan Park Hwi Soon memainkan peran detektif. Hal ini membuat penasaran bagaimana ketiga aktor dapat bekerja sama."Kami semua ditambah hingga 10,  Apa yang saya maksud adalah bahwa jika saya tiga, aktor lain yang cocok  dengan saya menjadi tujuh.. Jadi bersama-sama kita menambahkan hingga 10. Mereka memiliki jenis irama akting mereka. Lingkungan di set selalu bagus karena keberadaan mereka Meskipun cerita itu bukan cerita yang  sangat bahagia.. (tertawa) Namun Untuk bisa bekerja sama dengan aktor yang tahu bagaimana untuk menambahkan hingga 10 adalah benar-benar menyenangkan. Saya beruntung dapat bekerja dengan mereka. "


Setelah syuting film "The Client" Maret lalu, Jang Hyuk bermain dalam drama "Midas." setelah itu dalam  drama, SBS  "Deep-Rooted Tree"  pada bulan Agustus. Mengambil peran terus menerus, tanpa istirahat pasti melelahkan Jang Hyuk.

"Saya  menjaga kesibukan dengan pekerjaan. Saya cenderung untuk belajar banyak dari yang ada di set.. Selain mengambil dua tahun off untuk dinas militer, saya tidak mengambil istirahat satukalipun , saya berencana untuk terus mendorong diriku sendiri sampai aku mencapai batas.. Bahkan melakukan itu tidak akan mencegah aku dari kencan atau bekerja keluar. Masih banyak waktu. (tertawa) "


Tujuan asli Jang Hyuk dalam hidup sebenarnya bukanlah sebagai aktor. Ketika pewawancara menyebutkan bahwa Jang Hyuk memiliki bakat untuk bercerita, dia menjawab dengan menyatakan, "Saya ingin menjadi guru .Saya suka berkomunikasi dan memiliki percakapan.." Bagaimana kemudian  aktor ini bisa berubah pikiran dari ingin menjadi seorang yang guru kemudian menjadi seorang  aktor?




"Saya ingin menjadi guru. Ketika saya masih kecil,  ayah saya bekerja di lokasi perencanaan konstruksi .. Oleh karena itu, ayah saya tinggal di Arab Saudi dan Irak selama sekitar 10 tahun. Aku hanya mampu melihat ayahku dari 15 hari menjadi sekitar satu bulan setiap tahun. Aku melihat ibu saya menangis sedikit ketika tiba saatnya untuk saya meninggalkan negara lagi Jadi, saya ingin memiliki pekerjaan yang berakhir pada hari sebelumnya untuk memberikan waktu untuk menghabiskan waktu  bersama keluarga.. Karena saya suka melakukan percakapan dengan orang-orang juga, menjadi guru adalah sempurna. "

Ia melanjutkan, Sewaktu sekolah tinggi (SMA), salah satu teman saya berada di klub drama, jadi saya bergabung juga. Dan kemudian ketika tiba saatnya bagi saya untuk masuk perguruan tinggi, saya masuk sebagai pemain musikal utama.  Awalnya aku tidak memiliki banyak tujuan, tapi aku masih berlari keras dengan itu. Daripada naik tangga, saya merasa seperti sedang naik eskalator aku mungkin pergi melalui lebih dari 100 audisi.. Namun, itu masih merupakan titik balik. Dari lingkungan di set dan dari senior saya, saya belajar dasar-dasar yang diperlukan sebagai aktor dan akhirnya membentuk sebuah mimpi dan tujuan untuk meraihnya Sekarang, saya benar-benar percaya bahwa ini tempat saya dan apa yang saya harus lakukan sebagai pekerjaan saya.. Bahkan sekarang, saya tetap belajar dan berkembang sebagai seorang aktor. "

 



soompie





























Comments