WGM ingin merekrut pasangan yang memang sedang berkencan dalam kehidupan nyata


Program acara populer MBC ”We Got Married ’bekerja untuk merekrut pasangan lain untuk season baru mereka.
Dalam upaya untuk meningkatkan peringkat pemirsa, mereka sedang mempertimbangkan untuk memiliki pasangan sebenarnya dalam kehidupan nyata untuk acara tersebut.
Seorang wakil WGM menyatakan, “Memang benar bahwa acara ini kurang populer sekarang daripada dulu.

Namun ketika kita memiliki pasangan yang sebenarnya dalam kehidupan nyata yaitu Kim Yong Jun dan Hwang Jung Eum di acara tersebut, rating acara WGM kembali tinggi, dan saat ini kita berusaha untuk merekrut pasangan lain yang di dalam kehidupan nyata, memang sedang berkencan. ”
Namun, tampaknya bahwa mendapatkan pasangan selebriti untuk bergabung ke acara ini lebih sulit daripada yang mereka pikir.
Mereka awalnya ingin mengundangan  Lady Jane dan Simon D,serta untuk Kara  Goo Hara dan B2ST  Junhyung Yong,  namun keduanya menolak tawaran tersebut.
“Meskipun mereka hanya akan meniru pernikahan sungguhan di acara itu, mereka takut kehilangan lebih banyak privasi mereka sendiri. Selain itu, setiap orang ingin dikenal sebagai seniman individu, bukan diidentifikasi sebagai pasangan, ”
jelas perwakilan WGM “Ini akan sulit untuk merekrut salah satu dari pasangan Hallyu  yang sedang populer.”

Produser baru WGM , PD Kim Hyun Jun, berkomentar, “kita sedang bekerja keras untuk mencoba  merekrut pasangan baru. Kami bekerja untuk menemukan pasangan baru yang menyenangkan dan akan segera mengumumkan mereka  ”

Source : allkpop

Comments