YG Ent. Konfirmasi Hanya 3 Member Big Bang Yang Akan Perform Di “2011 K-pop Super Concert”


TaeyangSeungri dan T.O.P dari Big Bang akan perform secara individual di  the ‘2011 K-pop Super Concert‘ yang mengambil tempat di sebuah resort pantai di   Kwanganri Busan pada 28 Oktober.

Beberapa bintang-bintang Kpop termasuk KARA, Kim Hyun Joong, dan SHINee akan hadir dan ini adalah sebuat event dimana iconic Big Bang tidak  bisa menjadi pengecualian.
Agensi mereka YG Entertainment menyatakan pada 21 Oktober, Ketiganya akan perform lagu-lagu solo mereka sendiri dengan performance terpisah, sebagai pengganti perform lagu-lagu Big Bang sebagai sebuah grup. 

Big Bang telah menghentikan semua promosi-promosi sebagai sebuah grup kolektif setelah kecelakaan Daesung Mei lalu dan sekarang dengan skandal ganja G-Dragon,  ini akan lebih sulit untuk melihat mereka semua mempromosikan musik mereka bersama sebagai Big Bang.
Member Daesung akan membuat comebacknya setelah 6 bulan di Konser YG Family yang diadakan akhir tahun ini dan awal tahun 2012.

Aktris-aktris Ha Ji Won & Kim Hyun Joong akan menjadi MC 2011 K-Pop Super Concert dan artis2 seperti KARA,  T-ARA, Se7en, Jay Park, U-KISS dijadwalkan akan perform juga. 
Progrram ini akan disiarkan di SBS pada 6 November jam 12PM.


Source & Image: NoCutNews via Nate  
credit: Allkpop

Comments