Yoona SNSD terdorong oleh lagu IU “Someday”



Para gadis dari SNSD baru saja membuat comback dengan album ketiga mereka  ‘The Boys‘ baru ini mereka menjadi bintang tamu di SBS Power FM‘s Jung Sun Hee‘s ‘A Night like Tonight‘, dimana mereka berbagi waktu-waktu susah dan lagu yang membantu mereka disaat susah. Member SNSD  Yoona mengakui bahwa saat mereka pertama kali ke Jepang, dia kelelahan dan kewalahan dengan pemikiran apakah ia bisa berrkembang menjadi seorang seniman di Jepang. Dan ketika ia merasa tertekan, ia menyalakan MP3 player dan lagu pertama yang ia dengarkan adalah lagu “Someday“ yang dinyanyikan oleh IU.
Lagu  tersebut, dia berkata, sangat cocok dengan situasinya, dan lagu tersebut memberikan dorongan dan secercah harapan. Dia berempati dengan lirik tersebut “Aku todak percaya diriku sendiri, meskipun aku sering mengatakannya“, dan sadar bahwa bukan hanya dia sendiri yang mengalami masa sulit.
Member lain juga berbagi tentang selera dan preferensi musik mereka, seperti Taeyeon yang mencoba mencari lagu yang lebih menyedihkan dari situasinya, membuat dirinya merasa lebih baik setelah membandingkannya, dan Hyoyeon yang mencari iramanya, lagu yang menarik saat ia down dan mengalah.
source/via : allkpop

Comments