Yoseob Berikan Peringatan Untuk Orang Yang Mengaku Sebagai Dirinya!

BEAST Yang Yoseob secara pribadi mengingatkan poser yang palsu yang mengklaim menjadi Yang Yoseb.

Yang Yoseob tweeted pada 24 Oktober, “Ada banyak orang yang bertanya apakah saya menulis sesuatu di sebuah papan komunitas tapi saya tidak menuliskan appaun selain di  Twitter. Yang mengklaim menjadi saya! Kalian dalam masalah jika saya menangkap kamu. Semuanya  have a good night”.

Baru-baru ini ada post-post yang oleh seseorang yang mengklaim sebagai Yang Yoseob yang memberikan nasihat pada fans dan ada perdebatan apakan mereka dari  Yang Yoseob asli. Yang Yoseob mengklarifikasi secara pribadi melalui account twitternya yang mengungkapkan kalau ini bukan Yang Yoseob dan mengirimkan sebuah pesan peringatan pada  ‘fake Yang Yoseob’ di waktu bersamaan.

Netizens berkomentar, “Saya akan menangkap Yang Yoseob palsu”, “Tidak tau kamu siapa tapi jangan seolah-olah menjadi seorang entertainer saat kamu bukan”, dan “Saya menebak siapa yang benar-benar tidak lebih baik melakukannya ”.



Source: Money today via Nate 
credit: Kpopfever

Comments