10,000 Fans Jepang Berkumpul Di Event Perilisan Album Jepang Infinite



Infinite telah merilis single debut Jepang mereka BTD (Before The Dawn) pada 19 November. Title track BTD ini ditulis oleh Sweet Tune, yang terkenal memproduksi album KARA. ALbum baru Infinite berisikan versi Jepang dari  BTD  dan versi akustik dari lagu korea Can You Smile.

Infinite menggelar sebuah konfrensi pers pada 18 November dan sekumpulan wartawan dari outlet-outlet berita utama Jepang termasuk   Sankei, Nican, and Daily Sports, berkompetisi untuk mendapatkan pemandangan bagus dari grup. Grup juga menggelar sebuah event untuk menandai perilisan dari album di  Kanagawa Prefecture, dan lebih dari 10,000 fans Jepang berkumpul di tempat.

BTD diklaim berada di puncak chart Kpop music.jp, salah satu website musik Jepang terbesar, di hari perilisan. 70,000 pre-ordered copies telah terjual habis, yang membuktikan kalau fanbase Infinite terus berkembang.

Seorang perwakilan dari agensi grup mengatakan,  “Saya rasa upaya-upaya tulus Infinite untuk membagi perasaan dengan fans Jepang melalui aktivitas promosi yang berkelanjutan sebelum debut resmi telah membantu untuk mengamankan fanbase Jepang. kami berterima kasih pada fans atas dukungan dan kasih sayang mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan aktivitas masa depan. ” 

Infinite berencana untuk fokus pada bermacam event-event promosi untuk bertemu fans Jepang hingga 26 November.

Photo credit: Lun Communication 
Credit: enewsworld