2AM Jo Kwon Berbicara Tentang Sifat BEG Ga In yang Pemilih




Jo Kwon baru-baru ini mengungkapkan suatu sifat ‘mantan istrinya’, Ga In, yang cukup menarik!
Brown Eyed Girls Ga In menjadi bintang tamu dalam KBS ‘Secret’ dan 2AM Jo Kwon membuat penampilan kejutan dalam layar kaca untuk bercita tentang sifat Ga In yang pemilih.

Jo Kwon berkata, “Ga In menyukai air minum yang memiliki aroma kopi. Aku dengar bahwa itu merupakan sebuah air khusus yang hanya dijual di department store saja. Selain itu, manajer-nya selalu memegangkan kopi untuknya. Manajer Ga In harus membawakan/memberikan kopinya kapanpun Ga In memanggilnya, dan saat Aku melihat hal ini, Aku rasa dia adalah seorang wanita yang cukup pemilih.”

Malu dengan pengakuan Jo Kwon yang tiba-tiba, Ga In menjawab, “Aku sangat menyukai kopi yang Aku minim dan bahkan sebelum Aku tidur. Aku biasanya diet menggunakan kopi. Untuk berkata yang sejujurnya, Aku memberikan masa-masa yang sulit kepada manajer ku karena Aku minum sangat banyak kopi,” yang membuat orang-orang tertawa karena tingkah lakunya.

Source: Hankook Ilbo via Naver
Cre: allkpop

Comments