2NE1 Park Bom Kemungkinan Tidak Bisa Menyanyi Secara Live dalam ‘MAMA 2011′



YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa 2NE1 Park Bom sedang terserang flu berat, dan itu mungkin akan berakibat pada penampilannya dalam ‘MAMA 2011′, yang dijadwalkan pada 29 November di Singapore.

“Hingga keberangkatan ke Singapore hari ini, Park Bom menderita flu yang sangat berat sehingga dia tidak bisa berbicara sama sekali untuk beberapa hari,” kata pejabat YG.

Mereka melanjutkan, “Karena ini adalah acara penghargaan akhir tahun, dan karena 2NE1 mempunyai banyak fans yang telah mencintai dan mendukung mereka tahun ini, Park Bom memutuskan untuk tampil di panggung. Namun karena kondisi tenggorokannya, kami khawatir dia tidak bisa menyanyi secara live dalam acara. Hingga sekarang, Park Bom hanya tampil secara live di panggung; namun untuk mengantisipasi, kami membawa lagu dengan versi MR dan AR.”

Jika tenggorokan Bom belum sembuh sebelum penampilan resmi mereka di MAMA, 2NE1 tidak mempunyai pilihan kecuali menggunakan lagu dengan versi AR di panggung, yang akan berisi melodi lagu dan vokal Bom yang telah direkam di studio.

“Kami harap flu Park Bom segera membaik jadi dia bisa kembali menyanyi secara live untuk fans nya,”.

Dalam berita terkait, 2NE1 telah dinominasikan untuk ketegori “Best Female Group” dan “Best Performance” dalam MAMA tahun ini.


Source: Star News via Nate
Cre: allkpop

Comments