Aktor Jae Hee Kembali Dengan Drama Terbaru “Color of Woman”



Sudah 3 tahun sejak terakhir kali kita melihat aktor Jae Jee di layae di serial drama 2008,  “Hometown Legends.” Dia telah pergi dan kembali dari pelayanan militer sejak itu dan dia seharusnya membuat comebacknya melalui drama  “Hooray for Love” di bulan Juli tahun ini. Setelah sebuah cedera punggung, Jae Hee mundur dari drama yang mengecewakan fans yang mengantisipasi kembalinya.

Setelah lama menunggu, Jae Hee akhirnya membuat comebacknya ke layar kecil melalui drama, “Color of Woman.” Drama di deskripsikan sebagai sebuah melodrama komedi,  berpusat pada  persaingan dua wanita dalam industri kosmetik. Jae Hee akan memainkan peran utama pria   Yoon Junsu dan di deskripsikan sebagai chaebol yang memiliki ketampanan, background, uang dan kemampuan. Dia juga sangat setia dan seorang pria yang menghormati janjinya. meskipun penampilan luarnya sempurna, Yoon Junsu memiliki luka yang mendalam di dalam hatinya.

Jae Hee berkomentar mengenai dramanya, “Saya memutuskan di drama ini dengan cepat setelah membaca sinoppsis. Keputusan-keputusan saya juga tumbuh lebih kuat setelah mendiskusikan dengan sutradara, Kim Soo Young.”  Kim Soo Young, yang menyutradarai MBC  “Goong,” mengerjakan serial ini dengan sebuah tim penulis dari industri drama dan film.

“Color of Woman” baru-baru ini kehilangan aktris utamanya, Eugene yang keluar setelah adiknya terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil serius. Dan belum ada yang menggantikannya, dan mereka masih berencana menyiarkan ini di bulan Desember di ChannelA.


credit: Soompi
Indo Trans;Yeppopo