Aktris Kim Ha Neul Ungkap Ciri-ciri Pria Yang Ia Cari…


Selama wawancara terbaru dengan  ‘One Night of TV Entertainment‘, aktris Kim Ha Neul ditanya apakah dia pernah (naksir)  oleh seorang selebritis pria. Aktris ini tertawa mendengar pertanyaan yang menimbulkan penasaran.

Dia menjawab, Saya berada dalam bisnis 15 tahun, aneh jika saya tidak pernah  bertanya semua ini.” Saat ditanya bagaimana yang ia rasakan, dia bercanda, “Saya fikir  ‘mereka pasti memiliki selera yang bagus’“.

Kim Ha Neul lebih jauh lagi ditanya apa yang ia cari saat dia pertama kali bertemu seorang pria dan aktris ini menjawab “Segalanya.”

Dia melanjutkan, “Saya suka pria yang senyum dengan mata mereka, dan saya suka pria yang sedikit lebih tinggi dengan bahu yang lebih luas jadi dia bisa dengan mudah memeluk saya. Kulit saya sedikit lebih coklat, jadi saya ingin dia memiliki  kulit yang cerah.”


Source & Image: Newsen via Nate 
credit: Allkpop