Aktris senior Kim Ji Young berbicara tentang kontroversi yang menimpa Han Ye Seul


Selama wawancara dengan publik, aktris senior  Kim Ji Young berbicara tentang pengalaman yang melelahkan  di drama MBC 'Twinkle, Twinkle'  dan berbagi pendapatnya tentang insiden  Han Ye Seul, di mana aktris menolak untuk melanjutkan syuting untuk 'KBS s 'Spy Myung Wol' karena kelelahan, dan kemudian dituntut atas dasar perdata dan pidana.

Pada sesi produksi 'Bokhee Noona' yang berlangsung di Convention Center 63 pada tanggal 1 November, Kim Ji Young mengatakan bahwa ia telah mengambil peran lain yang intens dalam drama baru, mirip dengan yang ia mainkan di 'Twinkle, Twinkle'.

Ia mengatakan

"Saya telah mengambil banyak jenis peran, sebagai lawan atau semacam karakter yang hangat ... Aku telah menyelesaikan drama 'Twinkle, Twinkle'. Tetapi mereka mengatakan aktor harus bekerja sampai mereka jatuh di depan kamera, dan itu jujur ​​apa yang saya lakukan ... Saya kemudian berpikir tentang semua aktor dan aktris yang mengambil peran yang banyak, dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, saya berpikir tentang betapa sulitnya beban kerja Para sutradara terus mendorong Anda, memberitahu Anda untuk meningkatkan adegan Anda. Anda tidak memiliki waktu untuk bernapas. Saya berpikir, 'Saya perlu untuk membelikan untuk junior saya'. "

Ketika wawancara usai, Kim Ji Young bangkit dari kursinya, tetapi mengalihkan perhatiannya kembali kepada wartawan.

"Han Ye Seul, itu hal yang buruk. Betapa lelahnya dia, dia memang telah, untuk berakting keluar seperti itu seharusnya dia tahu dia akan kelelahan. Setelah mengalaminya sendiri, saya sepenuhnya memahami mengapa ia melakukan apa yang dia lakukan. Setidaknya aku sedikit lebih tua dan mampu untuk berbicara tentang pikiran saya. Tapi dia masih begitu muda dan dia tidak dapat berbicara untuk dirinya sendiri. Itu hanya menghancurkan hati saya. "

Pada Bokhee Nuna, Kim Ji Young memainkan peran seorang wanita tua yang intens yang sangat keras kepala sejak ia masih kecil. Dia menjadi lebih galak sekali pada anaknya yang menikah dengan wanita yang lebih tua.

VIA:ALLKPOP

Comments