Anggota SNSD Berbagi Rahasia Mereka Untuk Mempertahankan Kaki Tetap Indah & Terlihat Panjang.




Para wanita dari SNSD baru-baru inin kembali dengan konsep baru yang seksi dan menyenangkan penggemar dengan penampilan panggung mereka.

Sebelumnya, Ketika mereka tampil  untuk "Gee", dan "Tell Me Your Wish", gadis-gadis SNSD  mengenakan skinny jeans untuk promosi "The Boys", menampilkan kaki panjang dan indah.

Gadis-gadis SNSD sering memakai celana skinny jeans dengan sepatu bot kulit panjang, accesories dengan korset dan tiara untuk mengeluarkan gambar seksi dan feminin secara intens.

Seiring dengan tampilan di panggung, para gadis SNSD juga tampil di berbagai program acara . Anggota Seohyun, Sooyoung, dan Yuri baru saja menjadi bintang tamu pada sebuah episode dari  SBS ‘Diet Survival‘, mereka mengenakan sepatu bot hitam panjang Jinny Kim dengan perhiasan emas yang memberikan tampilan yang sederhana namun modern. Gadis-gadis ini kemudian bersama-sama melakukan  latihan kaki sederhana yang dengan mudah dapat diikuti pemirsa  di rumah untuk membuat kaki indah bersama dengan anggota SNSD.





Source & Image: HanKookKyungJae via Nate
Cre: Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments