Apa rencana SM, YG, JYP dan Cube Untuk 2012 ?



Gelombang Hallyu saat ini bertiup kuat di luar Asia ke bagian lain dari dunia, dan Artis -artis K-pop membuat jalan mereka ke tahap yang lebih besar di seluruh dunia.

Penggemar Kpop Internasional telah dapat langsung mengakses bintang favorit mereka melalui media seperti Twitter dan Youtube, dan karenanya, Agency-agency di  Korea sangat menyadari bahwa setiap kelompok baru yang mereka rilis akan diperkenalkan kepada audiens global yang meluas. Berikut sekilas rencana  4 Agency Korea  untuk tahun depan.

 

 SM Entertainment – Debut dengan unit group di luar negeri 

SM Entertainment telah berencana untuk mendebutkan kelompok pemuda dengan komunitas internasional.Kelompok anak baru SM akan berpromosi di Korea, Jepang, dan Cina baik sebagai kelompok dan sub unit terpisah .

Kelompok, yang sementara diberi nama M1 dan M2, secara bersamaan akan mulai promosi di Korea dan Cina pada debutnya. Mereka akan menjadi kelompok pertama yang akan dirilis SM sejak debut

f (x) 's pada September 2009.

Selama 2 tahun terakhir, SM telah menyebar K-pop kesadaran di seluruh dunia dengan konser SM Kota mereka. Sama seperti TVXQ, SNSD, Super Junior, f (x), antara seniman SM lainnya telah mengumpulkan perhatian internasional, grup baru SM juga diharapkan untuk mengembangkan sebuah basis penggemar yang kuat internasional.



 YG Entertainment – Debut Trendsetting girl dan boy group


YG Entertainment telah mengukuhkan kedudukan mereka dalam industri musik selama 15 tahun terakhir dengan gaya musik mereka yang unik . Perwakilan dari YG mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut sebuah kelompok yang akan "unik seperti Big Bang dan 2NE1, tetapi dengan gaya baru".

Kelompok yang akan debut di paruh pertama tahun depan adalah kelompok gadis yang terdiri dari anggota yang semuanya di bawah usia 20. Kelompok ini sudah mulai mendapatkan perhatian setelah berita tentang keanggotaan "Super Star K2" 's Kim Eun Bi ada dalam kelompok mendatang.


Meskipun Kim Eun Bi masih muda, dia telah mengejutkanpara juri  dengan bakat vokalnya dan masuk dalam 6 Finalis Top Superstar K2 . Sejak acara berakhir, Kim Eun Bi telah berfokus perhatiannya pada mempersiapkan debutnya. Banyak yang mengantisipasi untuk melihatnya dengan citra barunya.


Selain itu, YG akan juga akan merilis sebuah kelompok laki-laki. Rincian mengenai anggota kelompok dan gaya musik mereka belum terungkap, namun mereka diharapkan memiliki gaya segar dengan tidak hanya bakat musik tapi selera mode yang ekstrim juga.

 


 JYP Entertainment – Tak ada rencana membentuk group baru
 JYP Entertainment, yang dipimpin oleh J.Y. Park, tidak memiliki rencana untuk merilis sebuah kelompok baru dalam waktu dekat. Pada gilirannya, mereka akan berfokus pada kegiatan di luar negeri lebih lanjut untuk kelompok mereka saat ini, Wonder Girls, 2PM, dan miss A karena mereka akan membuat jalan mereka ke Amerika Serikat, Jepang, dan pasar Cina.

Wonder Girls akan sibuk berpromosi di Asia mulai bulan depan sampai awal tahun depan. Setelah itu, Wonder Girls akan mengadakan konferensi pers untuk film mendatang mereka “Wonder Girls at the Apollo,” ketika mereka mulai promosi mereka di AS.


2PM  akan mengabdikan diri untuk promosi Jepang mereka. Dengan pembentukan JYP Jepang, mereka sekarang siap untuk skala penuh kegiatan di Jepang. 2PM telah memisahkan diri dari kelompok anak laki-laki Jepang dengan pertunjukan dan lagu-lagu mereka yang kuat sehingga menangkap hati banyak penggemar Jepang perempuan.


Terakhir, miss A, yang telah menangkap banyak perhatian sejak debut mereka, bersiap-siap untuk promosi Cina. Debut lagu mereka “Bad Girl Good Girl“, “Breathe“, dan “Goodbye Baby” semuanya telah menjadi lagu hit. miss A berencana untuk resmi mulai mempromosikan  Greater China tahun depan.



Cube Entertainment – Multinational rookie group untuk debut Asia


Cube Entertainment telah dengan cepat naik menjadi salah satu agency  K-pop terkemuka karena mereka adalah rumah bagi artis seperti B2ST,, 4minute dan G.Na. Sama ketika mereka telah berhasil mempromosikan merk perusahaan mereka di konser luar negeri bersama berbagai promosi, kelompok rookie mendatang binaan  Cube juga diharapkan akan  mengumpulkan banyak perhatian.

Mereka sedang mempersiapkan sebuah kelompok beranggotakan 7 orang  untuk debut tahun depan. Tim akan memperkuat vokal, rap, dan keterampilan tari dan rencana untuk debut dengan metode inovatif. Kelompok ini bertujuan untuk dipromosikan tidak hanya di Korea, tapi seluruh Asia. 


Seorang wakil Cube menyatakan, "Kelompok A 7 adalah kelompok yang aggotanya terdiri dari Korea, seluruh Asia, dan Amerika sedang mempersiapkan debut mereka. Mereka akan memberikan pertunjukan kuat serta menampilkan kecerdasan mereka pada program-program hiburan. "


 Source: Star News via Naver
Allkpop
Trans ind: IniSajaMo