Apakah Dal Shabet Berada dalam Suatu Hubungan Dengan Seorang Pesepak Bola ?




Sebuah tweet terbaru dari pemain sepak bola, Yoon Bit Garam yang bermain untuk FC Gyeongnam telah mejadi bisik-bisik diantara para netizen  atas kemungkinan hubungan antara dia dan anggota Dal Shabet.

Pada 25 November, pemain sepak bola ini mendukung kelompok gadis di twitter pribadinya dengan meminta para pengikutnya, "Setiap orang ~ silahkan memilih Dal Shabet melalui aplikasi Seoul Music Awards". Pemain ini bahkan memasukkan jumlah ARS jabatannya, menunjukkan betapa dia peduli untuk kelompok perempuan.

Netizens tidak bisa membantu tetapi merasa ingin tahu tentang hubungan pemain sepak bola dengan Dal Shabet dan mulai berspekulasi segala macam hal. Hal ini disebabkan Yoon Bit Garam untuk secara pribadi merespon kembali dengan, "Saya memposting ini karena  mendukung teman. Mohon tidak mengambil cara yang salah ... ^ ^ ".

Namun, sesama pemain sepak bola, Hong Jeong Ho berkomentar, "Saya tahu segalanya .." yang membangkitkan kecurigaan netizen 'bahkan lebih.

Netizens berkomentar, "Aku ingin tahu apa hubungan mereka", "Itu terlalu naif untuk berpikir bahwa dia hanya seorang fans", dan "Apakah dia seorang penggemar hardcore?"

Jadi apakah  Yoon Bit Garam berada dalam hubungan dengan anggota dari Dal Shabet? Atau ia hanya seorang anak penggemar? Silahkan Anda  menebak !


Source + Photos: Star News 
Trans Ind : IniSajaMo

Comments