Artis2 SM Entertainment Tidak Akan Turut Berperan dalam Drama “Dream High 2″!


Fans ‘Dream High‘ merasa kecewa dengan pengumuman yang dikeluarkan pihak KBS hari ini, yang mengungkapkan bahwa SM Entertainment tidak memiliki rencana untuk ambil bagian dalam sekuel drama tersebut.


Meskipun perusahaan telah menyetujui untuk membentuk tim bersama KeyEast Entertainment dan JYP Entertainment untuk ‘Dream High 2‘, mereka meminta maaf di panggung casting karena jadwal-jadwal luar negeri yang padat untuk semua artis mereka, termasuk Super Junior, SNSD, TVXQ, SHINee, dan f(x).

“Kami fokus pada casting dengan rencana bahwa artis-artis SM Entertainment akan turut berperan dalam Season 2 berdasarkan kesuksesan Season 1, namun jadwal-jadwal sangat padat sehingga rencana tidak bisa terealisasi,” kata seorang perwakilan KBS. “Ini memalukan, tapi tak ada yang dapat kami lakukan untuk itu.”

Episode pertama ‘Dream High 2′ dijadwalkan akan tayang tanggal 30 Januari 2012, dan sejauh ini artis-artis yang telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini antara lain Jinwoon 2AM, Hyorin SISTAR, aktris Kang Sora, dan pendatang baru Ailee.

Source: Sports Seoul via Nate
credit : allkpop
IniSajaMo

Comments

  1. hah, sayang banget padahal pengen banget liat artis sm kolaborasi akting. Yodah dh moga sukses DH2 nya. Bentrok ama full house 2 ga ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo