Big Bang Masih Populer Di Jepang Meskipun Pemberitaan Buruk Pers


Meskipun belakangan ini Big Bang menerima semua pemberitaan buruk, popularitas mereka di Jepang tampaknya tidak berakhir.

Edisi terbaru dari sebuah majalah Jepang, menggelar sebuah survey yang menanyakan  1,000 Fans Jepang mengenai siapa artis-artis hallyu favorit mereka dan Big Bang mendapatkan kemenangan dan keluar menjadi yang teratas.

Mereka tidak hanya disuarakan sebagai “Artis Korea Yang Paling Favorit”, tapi fans Jepang juga menunjukkan dukungan mereka dengan merangking tinggi mereka dalam kategori  best vocals, dance performances, good-looks, fashion style, dan kemampuan berbahasa Jepang. Member Taeyang dan Daesung disuarakan di posisi 1 dan 2 untuk  ‘artist dengan vokal terbaik’, Taeyang di posisi kedua untuk ‘artist dengan gerakan dance terbaik’, dan Seungri juga di posisi kedua untuk  ‘artist yang berbicara dalam bahasa Jepang dengan lancar’.

T.O.P dan G-Dragon berada di posisi 2 dan 3 untuk  artis-artis yang ganteng dan  G-Dragon berada di posisi pertama untuk kategori  ‘artist dengan style yang paling  fashionable ‘

Netizens yang melihat majalah mengatakan, “Orang Jepang masih mencintai Big Bang“, “Ini keren untuk Big Bang di tampilkan di majalah terkenal “, dan “Selamat, Big Bang“.

Dalam berita yang berkaitan, Big Bang baru-baru ini menang untuk kategori  ‘Worldwide Act’ terbaik di MTV EMA.


allkpop

Comments