Bintang-Bintang K-POP Tepilih Sebagai Kontributor Korean Pop Culture 2011



Shin Joong Hyun, Lee Soo Man, Park Jin Young, Yang Hyun Suk, SNSD dan B2ST telah dipilih sebagai kontributor Korean Pop Culture 2011.

Korea Creative Contents Agency mengumumkan nama-nama nominator untuk Korean Pop Culture 2011 pada tanggal 15 November (hari ini). Mereka adalah orang-orang yang berkontribusi terhadap perkembangan budaya pop Korea dan telah menyebarkan budaya Korea.

Shin Young Kyun, Lee Soo Man, penyanyi Ha Choon Hwa, Shin Joong Hyun, penulis Yoo Ho, dubbing artist Oh Seung Lyong dinominasikan sebagai penerima penghargaan. Selain itu, bintang-bintang K-Pop terkemuka seperti SNSD, B2ST, After School, CN BLUE, ZE:A, aktor Lee Byung Hyun, Jang Geun Suk, Park Jin Young dan Yang Hyun Suk sebagai kontributor.

Shin Young Kyun, Lee Soo Man, Ha Choon Hwa, Yoo Ho, Oh Sueng Lyong dan Shin Joong Hyun sendiri akan menerima Medali Kebudayaan. Kim Kun Mo, Nam Chul, Do Shin Woo, Park Jin Young, Yang Hyun Suk, Lee Byung Hyun dan Hong Sang Soo akan dinobatkan sebagai penerima Presidential Citation.

Kemudian untuk penerima Prime Minister Citation akan diberikan kepada Kim Ki Duk, Kim Soo Hee, SNSD, Shin Chul, Shim Sung Lak, Yoo Dong Keun, Lee Jin Suk dan Jung Soo La.
Kim Ki Pyo, Kim Byung Man, Seo He Jung, Song Il Gook, Lee Kyung Sil, Lee Tae Kyung, Jang Keun Suk, Jeon In Hwa, B2ST, CN BLUE, After School dan ZE:A yang akan menerima Minister of Culture Citation.

Bintang-bintang K-Pop terkemuka ini akan tampil dalam upacara penyambutan. SNSD yang albumnya baru saja terjual habis sebanyak 200.000 eksemplar akan memberikan penampilan yang memukau sementara B2ST, After School, Big Bang Tae Yang juga akan hadir dalam acara tersebut. Wonder Girls yang baru saja comeback, akan tampil membawakan lagu “Me In” yang juga merupakan lagu remake dari Shin Joong Hyun. Berkat acara ini pula, orang-orang dapat bertemu bintang-bintang K-Pop mulai dari generasi muda hingga generasi tua.

Shin Joong Hyun yang juga disebut sebagai God Father of Korean rock akan tampil bersama putranya Shin Dae Chul, Shin Yoon Chul dan Shin Suk Chul serta beberapa gitaris lainnya. Sedangkan Accordianist Shim Sung Lak, gitaris Ham Choon Ho, musisi Ha Lim dan Super Junior Yesung bersama-sama akan tampil membawakan beberapa OST drama dan film. Tak ketinggal pula penyanyi Kim Kun Mo, yang baru saja menandai 20 tahun debutnya juga akan tampil dalam acara ini.

Acara penghargaan untuk Korean Pop Culture 2011 ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 21 November mendatang di Olympic Hall. Bagi kalian yang tertarik & ingin menghadirinya, kalian dapat menerima undangannya dengan mengirimkan email ke Pop Cultural Artists Service Center of Korea Creative Content Agency (entertainment@kocca.kr) dengan menuliskan nama dan nomor telpon atau bisa juga ikut pada acara GMarket selaku sponsor resmi.


Source : Starnews via Korea.com