Cara Jang Geun Suk Menjaga Kondisi Tubuhnya


Jang Geun Suk mengungkapkan bagaimana ia menjaga kondisi tubuhnya
 
Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini mengadakan konferensi pers resmi di sebuah restoran kecil di Tokyo untuk konser Jepang-nya, yang bertajuk  “2011 The Cri Show in Tokyo”. 
 
Ketika Jang Geun Suk ditanya tentang rahasia  menjaga kesehatan tubuhnya, aktor tersebut mengungkapkan, ”Ketika saya mulai tamak (dengan jadwal), saya pastikan saya menerima pengobatan infus seminggu sekali untuk mencegah kesehatan saya menjadi memburuk. ”

“Ketika saya mendapatkan diobati dengan infus, saya merasa lelah saya sedikit berkurang dan dapat menikmati melakukan pekerjaan saya,” jelas Jang Geun Suk.

Aktor ini juga menambahkan semangat untuk dirinya saat ia berkata, ”Saya merasa seperti memiliki waktu 24 jam dalam satu hari terlalu pendek. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan setiap hari bahwa saya ingin waktu menjadi 48 jam dalam sehari. ”

Pada 26 November, Jang Geun Suk baru menyelesaikan sebuah konser solo di depan lebih dari45.000 orang di Tokyo Dome .

Source : allkpop 
IniSajaMo

Comments