Cara Member Orange Caramel Menjaga Kesehatan



Sebagai anggota dari After School dan Orange Caramel, Raina, Nana, dan Lizzy tentu memiliki jadwal yang sangat padat. Bagaimana cara mereka menjaga kesehatan? Apa yang mereka lakukan ketika punya waktu luang?
Raina mengatakan, “Aku berolahraga saat ada waktu, aku makan banyak vitamin dan omega3 agar berenergi dan tetap sehat.” Nana pun mengatakan  “Ibuku membelikan obat-obatan herbal yang bagus untuk kesehatan dan aku berusaha agar selalu ingat meminumnya.”
Berbeda dengan kedua rekannya, Lizzy tak pernah berolah raga atau minum obat-obatan. Sebagai anggota termuda ia berusaha selalu menjadi penyemangat bagi kedua “kakak”-nya. “Aku tak minum obat herbal dan aku juga tak punya sesuatu yang spesial. Karena aku paling muda, aku selalu membawa semangat bagi kami semua,” ujar perempuan kelahiran 31 Juli 1992 itu.

Meski tak ada perawatan yang sangat istimewa, ketiganya selalu tetap segar sepanjang waktu. Lalu apa yang mereka lakukan ketika memiliki waktu luang dan ingin bersenang-senang?
Kami semua sangat tertarik pada fashion. Kami biasanya berbelanja dan makan makanan enak. Jadwal kami sangat padat sehingga mencari waktu untuk berbelanja itu sangat sulit. Tetapi jika kami melihat aksesoris atau sepatu ketika sedang jalan-jalan, kami pasti membelinya,” ujar Raina.
Selera berpakaian Orange Caramel ketika tidak sedang manggung memang menjadi sorotan. Terutama Nana yang memang telah menjadi model sebelum bergabung dengan After School. Ia selalu menjadi bahan perbincangan karena dianggap paling mampu memadupadankan pakaian.

Tak hanya Nana, Raina pun mengaku memang berpikir panjang sebelum memakai sesuatu. “Aku memang memperhatikan fashion! Sebelum pergi, aku selalu menyempatkan diri untuk memilih baju,” papar Raina pada Hankyung News.
Meski sama-sama menyukai fashion, ketiganya memiliki ketertarikan berbeda. Raina menyukai baju-baju berwarna hitam dan senang memakai anting-anting serta cincin. Sementara Nana menyukai sepatu dan sunglasses. Ia juga senang memakai boots dan seringkali tertangkap kamera mengenakan boots yang berbeda-beda. “Kami memang sangat suka fashion dan memang ada waktu-waktu tertentu saat kami ingin sekali memamerkan apa yang selama ini kami beli,” sambung Lizzy sambil tertawa.

Raina, Nana, dan Lizzy memang sudah memiliki wajah dan tubuh yang dianggap ideal bagi sebagian perempuan sehingga mudah bagi mereka untuk mengenakan pakaian sesuka hati. Namun sebagai manusia tentu selalu masih merasa memiliki kekurangan. Bagi mereka sendiri, apa yang mereka inginkan dari anggota yang lain?
“Kulit Lizzy!” ujar Raina bersemangat. “Seperti kulit bayi. Juga tinggi badan Nana, ia punya kaki yang panjang dan proporsi tubuhnya bagus,” sambungnya. Nana pun setuju, “Kulit Lizzy seperti karya seni dan mata Raina berkilau seperti tokoh kartun.” Sementara Lizzy sendiri memuji, “Bentuk kaki Raina sangat bagus!” 


source: detik.com

Comments