Choi Jeong-yoon Akan Menjadi Isteri Seorang Executive



Aktris Choi Jeong-yoon akan menjadi istri seorang eksekutif bisnis.

Baru-baru ini ia mengungkapkan hubungannya dengan seorang pria empat tahun lebih muda dari dia sejak September tahun lalu. Dia kemudian mengumumkan pernikahannya.

Pernikahan direncanakan akan diadakan pada bulan Desember dan calon suaminya yang bernama  Yoon ini adalah seorang  putra dari salah satu perusahaan butik  terkemuka di Korea .

Perusahaan A adalah salah satu perusahaan pakaian terkemuka di Korea, cukup besar untuk berada di daftar 100 perusahaan teratas. Yoon dikenal sebagai anak pertama dari wakil ketua dari perusahaan ini.

Choi Jeong-yoon mengungkapkan pada Oktober lalu  bahwa "Aku akan menikah dengan seorang pengusaha bernama Yoon, yang empat tahun lebih muda dari saya, pada bulan Desember".

Setelah fakta ini diumumkan, ia terjebak dalam desas-desus bahwa orang itu adalah  Eagle Five's Yoon Seong-joon. Dia kemudian memposting di Twitter-nya, "Aku tidak percaya itu ... Saya menikah dengan seorang lelaki yang tidak tahu tanpa menyadarinya".

Dia berkata, "Apakah  penting untuk mengetahui siapa dia? Ini Choi Jeong-yoon , manusia biasa yang akan  menikah dan bukan seorang aktris. Ini adalah sebuah masalah keluarga.

Bukankah kau seharusnya berhati-hati  sedikit.?"

Dia saat ini Choi Jeong yoon bermain dalam drama KBS 2TV "Ojak Brothers".



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Indo: IniSajaMo