CN Blue Tidak Batalkan Konser di Indonesia!



CN Blue Tidak Batalkan Konser di Indonesia!

Tepat dua hari sebelum band asal Korea,CN Blue menggelar konsernya di Indonesia, sebuah kabar mengejutkan tersebar, menyebutkan bahwa Lee Jong Hyun dan rekan-rekannya batal manggung!

Benarkah?

Kabar yang tersebar pertama kali di jejaring sosial Twitter ini menyebutkan bahwa band yang melejit lewat lagu bertajuk Love ini tak akan hadir di Indonesia, karena konser mereka yang bertajuk CNBLUE 2011 Asia Tour Concert Bluestorm In Jakarta batal digelar. Alhasil, Boice di seluruh Indonesia panik, dan menyebarkan kabar-kabar simpang siur seputar konser idolanya.

Untungnya, tak lama pihak penyelenggara segera meluruskan kabar ini dan memastikan bahwa konser CN Blue akan tetap digelar sesuai rencana. Starlight juga menyebutkan bahwa penukaran tiket konser CN Blue  akan tetap diupdate melalui Twitter resmi mereka. "Detail mengenai penukaran tiket akan diupdate melalui Twitter ya. Mohon untuk tetap mengikuti timeline kami," bunyi Twitter @starlight_ID pada (23/11) kemarin.

Pernyataan senada juga terdengar dari salah satu pengguna Twitter, meminta agar para pecinta CN Blue hanya mempercayai info dari Starlight. CN Blue tetap melangsungkan konser mereka di Jakarta.

Informasi resmi hanya dari @Starlight_ID. Jangan menyebar hoax," bunyi pernyataan dari @AndaTahuKpopers.


 Source kapanlagi

Comments