CNBLUE & FTISLAND Akan Memperluas Dengan konser Di Awal 2012



Baru-baru ini terungkap kalau band rock FNC Music akan ke Eropa awal tahun depan.

Dengan konser-konser yang diperkirakan di Inggris dan Perancis, CEO  FNC Music menunjukkan kepercayaan dirinya kalau ban-band perusahaannya akan melakukan dengan baik, dia mengatakan,  “Meskipun ada tekanan untuk memperluas karir kami di luar negeri, langsung kedalam rumah musik band, di sisi lain, saya sebenernya mengharapkan ini bisa terjadi. Saat saya melihat member-member yang telah memiliki pengalaman sebelumnya. Saya yakin kalau musik band Korea  sama sekali tidak di belakang standar klas dunia.” 

Kesempatan-kesempatan ini diciptakan melalui  M-Live, sebuah konser yang di produksi oleh CJ E&M dan yang  tidak hanya akan membawakan konser-konser solo tapi juga konser-konser gabungan ke Eropa. Semenjak  potongan terbesar dari Hallyu hari ini berisikan grup-grup pop, CJ E&M’ Ahn Seokjun menyatakan kalau mereka berencana untuk memperkenalkan bermacam genre dan grup-grup.

Konfrensi pers yang digelar mengenai rencana-rencana dan rangkaian konser juga memasukkan 6 perusahaan musik berbeda seperti  Cube Entertainment, Star Empire (ZE:A, Jewelry), Amoeba Culture (Dynamic Duo, Supreme Team), Jungle Entertainment (Drunken Tiger, Leessang, Tasha/Yoon Mirae), FNC Music and J.Tune (MBLAQ).


Source: daum and cnbluestorm 
credit: Koreaboo

Comments