Daftar Sementara K-Pop Idol yang akan Menghadiri MAMA 2011



Beberapa nama-nama besar di industri Entertainment Korea telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam acara 2011 Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang akan digelar tanggal 29 November mendatang di Singapore Indoor Stadium daripukul 4 – 10 PM (waktu Singapore).

Organisasi lokal setempat, Media Corp Viz Pro International telah mengumumkan daftar bintang-bintang Korea yang akan hadir. Sejauh ini, SNSD, 2NE1, miss A, HyunA, Super Junior, B2ST dan Kim Hyun Joong dilaporkan telah mengkonfirmasi kedatangan mereka. Sementara, K-Media melaporkan jika Dynamic Duo dan YB juga akan hadir disana.

Daftar ini belumlah final, seperti diungkapkan organisasi tersebut jika akan ada banyak nama lagi yang akan diumumkan mendekati pelaksanaan acara MAMA 2011.
Sebagian tiket telah terjual habis sejak dirilis untuk sale tapi tiket limited standing masih ada di official tiket partner MAMA 2011, SISTIC.

MAMA 2011 akan dimulai dengan acara red carpet dari pukul 4-6 PM yang kemudian diikuti acara inti selama 4 jam dan berakhir jam 10 PM.


Source: Channel NewsAsia (1)(2), Nate via Allkpop