Dr. Dre dan Snoop Dogg Akan Tampil dalam ‘MAMA 2011′



Hanya tinggal 2 hari menuju Mnet Asian Music Awards id Singapore, dan telah dikonfirmasi bahwa artis hiphop Dr. Dre dan Snoop Dogg akan menghadiri acara tersebut. Mereka beruda akan berkolaborasi dalam sebuah panggung pada 29 November nanti. Penampilan ini akan menjadi panggung bersama pertama mereka dalam 11 tahun terakhir.

Dr. Dre dikenal karena karir bermusiknya dalam rap, memproduksi, dan mengasah bakat seperti Eminem dan 2pac, dan khusunya dalam headphone yang trendy “Beats By Dr. Dre”. Snoop Dogg dikenal karena suara khasnya dalam adegan hiphop. Di samping dari penampilan bersama ini, Snoop Dogg juga akan memulai aktivitasnya di layar besar dengan merilis film terbarunya “Mac and Devin Go To High School!” bulan Desember ini.

Sudah terkenal karena musik mereka di seluruh dunia, pengumuman tentang Dr. Dre dan Snoop Dogg yang akan menghadiri MAMA ini telah meningkatkan rasa penasaran akan acara ini.
Seorang perwakilan dari MAMA lebih lanjut berkata bahwa acara terbaru di Singapore ini tidak akan hanya menjadi sebuah interaksi musikal dari artis Korea saja, tapi juga untuk berbagi tipe musik yang berbeda dari seluruh dunia.



Source: Newsen
Cre: koreaboo

Comments