Drama “Poseidon” Sukses Diekspor ke 7 Negara Asia




Drama Senin-Selasa dari KBS 2TV ‘Poseidon’, yang dibintangi bintang Hallyu Asia terbesar, U-Know Yunho TVXQ (25) dan Choi Siwon Super Junior (24), telah menerima respon hangat dari luar negeri.

Dengan dua episode tersisa, ‘Poseidon’ telah menandatangani kontrak untuk hak siar dengan tujuh negara di Asia seperti Jepang, China dan Taiwan. Biasanya kontrak seperti ini ditandatangani setelah sebuah drama selesai ditayangkan, tapi ini tidak untuk kasus ‘Poseidon’ berkat U-Know Yunho dan Choi Siwon.


Seorang perwakilan dari perusahaan produksi menyatakan, “Penampilan kedua bintang di drama ini menjadi sebuah topik hangat, bahkan sebelum drama ini tayang. Jepang adalah negara pertama yang menandatangani kontrak dengan kami, dan kami telah mencapai sebuah perjanjian untuk mengekspor ke negara-negara lainnya seperti China dengan persyaratan bagus“, dan “Popularitas di luar negeri yang besar sekali dari kedua bintang ini telah membantu, tak hanya mengekspor drama ini, tapi juga mengiklankannya.”

A Letter to Parents (2005)’, ‘Oh My Lady (2010)’, ‘Athena:Goddess of War (2011)’ yang dibintangi Choi Siwon dan ‘Heading to the Ground (2009)’ yang dibintangi U-Know Yunho, semuanya telah mengumpulkan respon yang bagus dari perusahaan siaran luar negeri.


Source: [Sports Seoul]

Comments