Drama Terbaru Jang Geun Suk dan Yoona " LOVE RAIN" Telah Terjual Sebelum Ditayangkan



Drama“Love Rain”, dengan aktor Jang Geun suk dan SNSD Yoona  telah terjual bahkan sebelum premiere di Korea . Promotor Tree J Company mengumumkan jika  Pony Canyon Jepang yang merupakan anak perusahaa dari  Media Grup Jepang  Fujikansei Communication Group telah membeli hak siar untuk drama "Love Rain" .

"Kami memiliki beberapa negara yang menunjukkan ketertarikan terhadap drama ini sejak tahap perencanaan, karena sutradara Yoon Suk Ho, Jang Geun Suk dan Yoona telah menandatangani kontrak drama ini " kata perusahaan produksi pada hari kamis.


Sukho yoon akan memimpin gelombang Hallyu dengan “Love Rain”, seperti yang ia lakukan dengan “Autumn Tale”dan "Winter Sonata".

Seolah-olah membuktikan popularitas mereka, perusahaan siaran Jepang mengirim lovecall sejak dini untuk hak publikasi, memungkinkan untuk kontrak yang akan ditandatangani. Drama ini akan ditayangkan dengan nama "Love Rain". Juga diberitahukan  bahwa "Love Rain" telah mendapatkan banyak perhatian dari banyak negara selain Jepang.

"Love Rain" akan mulai ditayangkan pada awal 2012.




Source:  Asia Today
Cre : Daily Kpop News
Trans Ind : IniSajaMo