Dua Keluhan Terpisah Tentang Bias laki-laki Dihentikan

 

The Korea Communications Standards Commission (KOCSC) /Komisi Standar Komunikasi Korea  memutuskan kemarin bahwa sebuah drama komedi komedi populer di "Konser Gag" KBS tidak melanggar peraturan dan mengatakan bahwa hal itu tidak mengejek penonton laki-laki.

Menurut KOSCS, pengaduan diajukan pekan lalu menyatakan bahwa parodi "Man who rules on ambiguous things/Orang Yang berada dalam Aturan Tidak Jelas, atau "Aejeongnam" dalam bahasa Korea, mempresentasikan sudut pandang bias dengan menggambarkan laki-laki sebagai gender yang lebih rendah.

"Ini adalah program komedi yang didasarkan pada humor dan satire, dan secara keseluruhan, tidak memiliki niat untuk mempromosikan prasangka dan merendahkan gender tertentu", demikian KOSCS diumumkan.

Dalam sebuah drama komedi terbaru, para pelawak bercanda menetapkan standar untuk biaya kencan, mengatakan, "Pria harus membeli produk asing, sementara wanita harus membeli produk domestik".


 

Secara terpisah, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan dari kelompok aktivis laki-laki untuk melarang pemutaran film "You Pet". Kelompok, Solidaritas Perempuan, mengajukan permintaan Rabu lalu mengatakan bahwa film itu menggambarkan laki-laki sebagai anjing dan mengejek gender.

Distributor film, Lotte Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya menyambut baik keputusan pengadilan dan itu membuktikan sifat persuasif klaim.



 Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Trans IniSajaMo