Eom Tae-woong: 'I Play Strong Character After Long Interval'

 

Eom Tae-woong membuat comeback sebagai orang kuat dengan penampilannya dalam film "SIU" dengan memainkan seorang detektif bernama Kim Seong Beom, yang menyelidiki korupsi internal di sebuah kantor polisi . ia meninggalkan imagenya selama ini sebagai manusia hangat dan perhatian.

 Dia berkata, "Aku datang untuk memainkan karakter yang kuat setelah interval yang lama. Saya telah memainkan karakter yang lembut dan hangat sampai sekarang dalam drama, dan itu pertama kalinya saya memainkan karakter yang kuat dalam film ".Eom Tae-woong datang ke sebuah kafe di Samcheongdong pada 16 November untuk memberikan wawancara dan ia mengungkapkan bahwa ia menyukai perasaan yang sulit dari film. Dia menjadi sangat populer dengan penampilannya dalam drama TV "Revenge"  pada tahun 2005 dengan memainkan karakter yang mengesankan, dan dia mendapat julukan  "Eom Force"  pada waktu itu, setelah itu  ia bermain karakter lembut dan gentle.. Ia memainkan pria yang baik dan perhatian bernama Kim Yoo Shin yang melindungi princess Deok Man dalam drama "Ratu Seon-Deok" pada tahun 2009 dan memainkan seorang pria halus yang tidak bisa melupakan mantan pacarnya dalam film "Cyrano Agency" yang merupakan film hit populer tahun lalu.  
Dan dia  menyajikan penampilan yang tak berdosa dalam berbagai program KBS "Two Days and One Night"  setiap hari Minggu.  

Karena citra sebelumnya di berbagai program, penampilan liar di "SIU" membuatnya tampak menjadi lebih mengesankan dan kuat. Dia berkata, "Direktur mengatakan kepada saya bahwa akan lebih baik untuk tidak memakai make-up untuk memainkan karakter liar, jadi saya memfilmkan film tanpa memakai makeup. Tapi ketika saya memantau penampilan dan akting di layar, saya menemukan bahwa penampilanku  bahkan tidak terlihat seperti seorang penghibur. Jadi saya menyerah agar terlihat bagus dan rapi dalam film ".  

Dia tidak merubah kostum di film. Dia mengenakan jaket tuanya, jins, dan sepatu lari dari awal sampai akhir film. Dia berkata, "Aku memakai hanya dua kostum termasuk seragam polisi saya tidak harus merubah pakaian lainnya jika pakaian pertama tidak ternoda.".
 

Eom Tae-woong dilaporkan siap untuk memainkan peran detektif dalam film. Dia berkata, "Saya bertemu detektif nyata beberapa kali dan saya melakukan . pengintaian dengan mereka dan minum bersama sekitar tiga kali.. Sementara saya menghabiskan waktu dengan mereka, saya menemukan bahwa mereka sama seperti kita, kecuali mereka punya pekerjaan sebagai detektif. Mereka  memiliki tanggung jawab dan berkat keberanian untuk kesadaran tentang pekerjaan mereka. pengintaian itu tidak terlihat seperti misi khusus, tapi lebih mirip menunggu seseorang. Detektif digunakan untuk membawa citra orang sengit dan menakutkan, tetapi mereka hanya orang biasa seperti kami. Aku bertemu orang-orang detektif untuk mengetahui siapa mereka bukannya belajar sesuatu dari mereka. Tapi berkat pertemuan kami, saya memainkan karakter setelah meninggalkan prasangka saya ". Jadi aktingnya di film terlihat sangat alami.


Eom Tae-woong mengungkapkan bahwa ia minum dengan anggota cast lainnya sangat sering saat syuting film. Dia menjelaskan, "Kami hanya memiliki dua setengah bulan untuk film, sehingga sangat penting bagi kita untuk menjadi dekat satu sama lain Kami tinggal pada set film yang terletak di Yoosung di Daejeon selama sekitar satu bulan bersama-sama.. Tapi Joo Won tidak bisa minum alkohol sangat baik dan Jeong Jin-yeong harus bolak-balik dari Seoul ke Daejeon, jadi saya biasanya yang memiliki minuman dengan Seong Dong-il (tertawa) ". Ini adalah rahasia untuk berhasil menyajikan penampilan acak-acakan dari seorang detektif dalam film.  

Kapasitas rata-rata minum nya adalah dua botol setengah dan dia benar-benar menyukai suasana set film di mana hanya aktor laki-laki bersama-sama. Dia berkata, "Saya hanya melihat tiga aktor perempuan termasuk aktris Lee Tae Im selama syuting film. Saya merasa sedih, tapi sangat baik bagi kita untuk hang out bersama di luar film set karena saya sangat kesepian ketika aku syuting film  "Forever the Moment" saat itu aku satu-satunya aktor laki-laki ". 
 
Eom Tae-woong mengungkapkan bahwa ia sangat puas dengan film itu sendiri, tetapi ia mengatakan bahwa kondisi saat syuting film itu tidak memuaskan. Dia mengatakan, "Kami harus syuting dengan total 47 kali pengambilan gambar selama dua setengah bulan, jadi kami harus terburu-buru. Mengingat kondisi, film itu dibuat dengan baik, Kadang-kadang hasilnya bisa  buruk, bahkan meskipun kondisi sempurna, jadi saya senang dan lega  tentang itu Ada beberapa hal yang saya merasa menyesal, tetapi umumnya saya puas dengan film.. para penonton mungkin bisa menikmatinya ".


Eom Tae-woong telah menjadi penghibur yang populer yang setiap orang dapat mengakui melalui penampilannya dalam "Two Days and One Night", dan ia mengatakan bahwa ia sangat senang bahwa ia bisa menjadi penghibur ramah kepada publik.  

Dia berkata, "Setelah saya berpartisipasi dalam program ini selama satu tahun, saya bisa menikmati syuting program meskipun itu sangat sulit pada awalnya. Sekarang saya suka pergi keluar dengan teman-teman, dan saya berharap ke tujuan berikutnya setiap saat. Secara khusus, orang-orang menganggap saya sebagai aktor misterius sebelumnya, tetapi mereka tampaknya menganggap saya sebagai aktor ramah sekarang.  
Semua orang datang kepada saya dan mengatakan halo kepada saya ".  

Selain itu, ia sangat populer karena menjadi seorang penyayang binatang. Ketika ia muncul di program talk show "Win Win", ia membawa selebaran untuk menemukan anjingnya yang hilang bernama "Paektongi". Dia sering memberikan pesan-pesan iklan untuk menemukan anjing orang yang hilang atau mencari pemilik baru anjing yang ditinggalkan di akun Twitter-nya. Dia berkata, "Aku suka segala sesuatu yang lucu, kecuali tikus. Saya menerima bantuan besar dari Asosiasi Animal Rescue ketika saya kehilangan anjing saya, 'Paektongi'.. Meskipun aku tidak dapat memiliki waktu karena  jadwal sibuk sekarang, aku ingin berpartisipasi aktif dalam mencari pemilik anjing yang hilang di masa depan ".
 

Eom Tae Woong  akan muncul di film mendatang yang berjudul "Never Ending Story" dan "An Architect". Dia selesai syuting  "Never Ending Story" dengan aktris Jeong Ryeo-won,, yaitu tentang cinta antara dua pasien yang sakit parah di rumah sakit, dan ia syuting film drama"An Architect" dengan Han Ga-in, Lee Je-hoon, dan Suzy.. 

 "Aku tidak peduli tentang genre tertentu, tapi saya ingin tampil dalam sebuah film noir (tema las vegas) seperti 'Infernal Affair' sebelum aku menjadi tua".

 Source : english.kbs.co.kr/Ent... ( English Korean )
 Trans Ind : IniSajaMo