Fans Menghebohkan Syuting Running Man di Hong Kong


Berawal dari sebuah pemberitahuan dari sebuah mall di Hong Kong (diterjemahkan oleh Gloria Chan) yang mengatakan bahwa di tempat tersebut akan dilakukan syuting Running Man mulai pukul 8 hingga 12 malam pada tanggal 28 november. pemberitahuan itu juga menyebutkan jika Jung yonghwa dari CN BLUE , Lee Min Jung dan seorang aktris Hong Kong akan menjadi bintang tamu Running Man. Runners dari seluruh dunia menyambut baik kabar ini karena ini berarti untuk ketiga kalinya Running Man syuting di luar Korea setelah Thailand dan Tembok Besar China.

Berhasil mendarat di HongKong pada pukul 2 siang dengan penerbangan KE619 dari Korea, syuting langsung dimulai sejak masih di airport. Para member RM terbagi menjadi 3 tim.

Merah : Jong Kook - Ji Hyo - Yong Hwa
Hijau   : Jae Suk - HaHa - Lee Min Jung
Kuning: Suk Jin - Kwang Soo - Gary

Setelah menyelesaikan misi pertama, RM Menuju mall Langham Place, namun tampak ratusan fans memadati tempat tersebut sehingga  tak memungkinkan untuk melakukan syuting. Bayangkan, bagaimana bisa para member RM berlari ditempat   yang penuh sesak seperti itu?

Pihak Mall pun mengatakan jika syuting dibatalkan karena terlalu sesak dan akan ditutup pada pukul sembilan malam. Pihak mall tak bisa menyalahkan staff RM karena hal ini (dengar-dengar jika jam syuting bertambah maka pihak RM harus membayar sisa kelebihan jam untuk syuting ditempat tersebut) karena mall tersebut lah yang pertama kali memberi pemberitahuan pada publik hingga publik mengetahui akan ada syuting RM ditempat tersebut.

Seorang fans bernama Lo Ting Hoi,mengatakan jika mall tersebut tidak menghentikan mereka untuk masuk ke lantai 8-13 sebelum  pukul 8.30 malam . an karena itu pula fans masih setia menunggu disana.

Polisi bahkan didatangkan uuntuk mengendalikan situasi diluar mall,kemudian demi keamanan dan keselamatan akhirnya dilakukan 'pembersihan' lokasi dari para fans dan syuting berhasil diselesaikan hingga pukul 3 pagi tadi.

Hari ini mereka akan melanjutkan syuting namun lokasi tidak akan diumumkan kepada publik untuk menghindari kejadian seperti hari sebelumnya.

Sisi baiknya adalah fans dapat melihat sekilas idola mereka .Sempat beedar khabar kalau Minho SHINee dan Yunho akan muncul tapi ternyata hanya rumor saja.











Source: KJK Global https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10150419577187010&set=o.220763497990808&type=1&theater
Hallyu Cafe
Shared to IniSajaMo