Fans Vietnam Menunjukkan Dukungan Mereka Untuk 2NE1



2NE1 yang baru-baru ini melakukan perjalanan untuk sebuah performance bertemu dengan sambutan hangat yang luar biasa dari fans Hanoi mereka.

‘Concert di Vietnam dengan 2NE1‘ (disponsori oleh KOTRA dan juga Silk Road CNT) yang digelar dari 18 hingga 20 November dan sejumlah orang penonton untuk pertunjukan pertama jauh melebihi perkiraan2 semua orang.



Fans Vietnam menunjukkan  dukungan tanpa syarat mereka untuk 2NE1 segera setelah mereka mendarat di bandara internasional Noi Bai. Kerumunan memenuhi bandara, dengan sabar menunggu kedatangan mereka dan melanjutkan dengan kendaraan mereka saat 2NE1  berangkat ke tujuan berikutnya.

Media Vietnam juga menunjukkan minat yang tinggi pada mereka. Lebih dari 60 media yang berbeda hadir di performance untuk mengcover konser, saat mereka perform di depan   3,500 fans setia Vietnam.

2NE1 membawakan lagu-lagu hits mereka seperti  “Go Away“, dan “Can’t Nobody” selama sejam. Fans bernyanyi bersamaan dengan lirik-lirik bahasa Korea dan mereka dilaporkan menikmati sepanjang pesta seperti suasana saat mereka di nightclub lokal.


Member-member yang menyelesaikan konser pertama mereka di Vietnam menyatakan,  “Saya tidak tahu kenapa ini membuat kami begitu lama datang ke Vietnam. Kami akan segera datang jika kami tahu fans begitu bergairah..Kami ingin segera kembali kesini.”

Event ini spesial lebih berarti karena pemenang dari Cover Dance Contest diundang untuk bergabung dengan  2NE1, dan sebagaian keuntungan dari performance akan disumbangkan untuk membantu membangun sekolah baru di  Hanoi.

Dalam berita berkaitan, mereka akan berada di Jepang pada 24 November untuk tampil di  Kobe Memorial Hall.



Source & Image : StarNews
credit: Allkpop
IniSajaMo