Foto Sunye Dengan Seorang Pria Misterius Menyebar Di Internet!



Leader Wonder Girls Sunye baru-baru ini mengumumkan kalau dia sedang berhubungan dengan seseorang yang bukan selebritis dan netizens sibuk mencoba mencari informasi mengenai pria misterius itu.

Sunye mengungkapkan pada 22 November di episode ‘Strong Heart‘,Ini adalah seseorang yang saya temui beberapa bulan kebelakang. Saya ingin mengatakan lebih banyak mengenai dirinya, tapi karena dia dalam pekerjaan yang berbeda day saya, saya akan menahan (diri). Dia tinggal di luar negeri dan dia tidak pernah ke Korea. Dia sedikit lebih tua dari saya.”  

Baik sebelum dan setelah program disiarkan, netizens membanjiri papan komunikasi online untuk mendiskusikan dan mencoba menemukan siapa dia.

Dalam salah satu foto yang di post netizens, Sunye berfoto dengan seorang pria yang melingkarkan tangannya di bahunya yang membuat netizens penasaran.

Netizens yang mempost menulis, “Ini adalah sebuah foto Sunye di sebuah gereja Korea-Amerika di Amerika dengan seorang kenalan. Ini kemungkinan kalau dia bertemu pacarnya di gereja juga.”  


Source & Image: MyDaily via Nate
Credit: Allkpop

Comments