Generasi Pertama Idola Kpop: Dimanakah Mereka Kini?



Setelah g.o.d‘s Kim Tae Woo membuat pengumuman bahwa ia akan menikah, Korea tiba-tiba mengalami lonjakan ketertarikan akan  keberadaan bintang idola saat tahun 1990-an.

Menanggapi minat ini, Y-STAR telah mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan program khusus mengenai laporan kegiatan idola generasi 1, 10 + tahun setelah mereka membuat para penggemar liar dan setiap pertunjukkan mereka terjual habis.

Secara khusus , program ini akan dibagi menjadi tiga sudut yang berbeda: pernikahan, transformasi, dan skandal. Ini akan mencakup cerita seperti Baby VOX‘s Kim EZ yang menjadi seorang ibu dari seorang bayi laki-laki; Leader Sechs Kies yaitu Eun Ji Won, yang menikah dengan cinta pertamanya, dan Eugene,anggota SES yang bertemu suaminya yang sekarang Ki Tae Young pada set drama mereka , ‘Creating Destiny‘. 

Selain dari anggota idola yang menikah, ada anggota grup idola yang sekarang bekerja sebagai aktor dan aktris.  g.o.d’s Yoon Kye Sang membuat debut layar lebar dengan 'Ballet School', dan baru-baru mengambil peran dalam drama seri hit, 'The Greatest Love‘.

Ada juga artis-artis seperti Baby VOX’s Yoon Eun Hye dan Fin.K.L‘s Sung Yuri yang dikritik di masa lalu untuk kemampuan akting mereka, tetapi sekarang bekerja sebagai aktris yang sukses. Sementara itu,  Fin.K.L’s Ock Ju Hyun serta S.E.S’s Bada telah berhasil berubah menjadi bintang musik.

Tapi tidak semua idola menjadi sukses. Sechs Kies 'Lee Jae Jin didakwa dengan DUI baru-baru ini, sementara sesama anggota Kang Sung Hoon dan leader NRG Lee Sung Jin keduanya dicurigai terlibat  penipuan.

Penggemar Idola K-pop yang lama akan dapat mengejar ketinggalan dengan bintang-bintang favorit mereka dari 90-an melalui Y-STAR’s ‘Star News‘  pada tanggal 19 November.



Source & Image: TVReport via Nate 
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo