Han Ga-in Terpilih Sebagai pemeran Utama Dalam Drama MBC "The Sun and The Moon"

 

Aktris Han Ga-in akhirnya  mencoba drama sejarah pertama dalam hidupnya.

Dia akan  berperan sebagai Yeon-woo, peran utama dalam drama MBC mendatang  "The Sun and the Moon".

  "The Sun and the Moon".adalah roman fantasi sejarah tentang Raja Lee Hwon (Kim Soo-hyeon-I) dan seorang wanita, Yeon-woo dinobatkan sebagai Putri tapi kemudian terlibat dalam kejadian tak terduga dan harus hidup sebagai seorang pengusir setan ( dukun). Sambil mencari kenangan Yeon-woo yang hilang, cinta antara tiga orang di sekelilingnya akan ditampilkan secara dramatis.

Han Ga-in telah dikenal karena kecantikannya yang bagai dewi  sejak debutnya dan banyak dari para penggemar telah mendukung dirinya sebagai aktris yang tepat untuk peran misterius ini.

Ini adalah drama pertamanya sejak "Bad Man" satu tahun enam bulan lalu. Dia memilih soliditas penulis Jeong Eun-gwol, kolaborasi dari produser Kim Do-hoon dari "Royal Family" dan penulis Jin Soo-wan dan fitur yang rumit akan karakter Yeon-woo sebagai alasan mengapa ia memilih untuk melakukan drama ini.

Manajemen nya mengatakan, "Karakter utama dari drama ini berbeda dari yang kita telah melihat begitu jauh dengan daya tarik yang kompleks dan nasib malang. Han Ga-in menganggap proyek ini sebagai bagian dari come backnya dan merasa puas dengan fakta bahwa ia bisa memperpanjang bakat akting ".

Manajemen melanjutkan, "Dia memilih" "The Sun and the Moon"setelah pertimbangan hati-hati dan Han Ga-in gembira dengan hal itu. Dia sedang mempersiapkan untuk drama dengan gagasan bahwa dia akan memperluas spektrum bertindak dan mengambil lompatan baru".

Sementara itu, Han Ga-in saat ini  syuting film  "Architectural Theory" bagian yang  dia lakukan untuk pertama kalinya dalam 7 tahun.




Source nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments