Hangeng Komentar Tentang Ulangtahun Debutnya Yang ke-6 Dengan Super Junior



Melalui account Weibo pribadi Hangeng, dia mengingat tentang debutnya dengan Super Junior 6 tahun lalu.

Dia mengatakan :
Pada 6 November 2005, ini adalah pertama kalinya saya berdiri dan perform diatas panggung. Dan saat ini adalah ulangtahun keenam. Bahkan meskipun saya memulai musik di tahun 2005 dan lalu fokus pada akting di tahun 2011 atau mungkin 2012 dan di masa depan, saya akan terus bekerja keras dan bahkan lebih keras dan  akan mengambil semuanya selangkah demi selangkah.
Bahkan meskipun kami di tempat dan bahasa yang berbeda, saya ingin kalian tau kalu saya masih “Han Geng” sebenarnya yang kalian tahu. Selama 6 tahun dan lebih, terima kasih bersama dengan saya dan mengisi mimpi-mimpi saya satu demi satu.”


Source: Hangeng’s Weibo Account
Translated BY: aekyu 
via: Korea.com

Comments