INFINITE Akan Merayakan Bersama Murid-Murid Setelah Ujian Masuk Universitas



 
Grup idola INFINITE akan mengadakan sebuah pesta perayaan mewah dengan murid-murid Korea setelah ujian masuk perguruan tinggi 2012 resmi berakhir.
 
Cowok-cowok ini akan hadir di Sejong University di Seoul pada tanggal 10 selama 2 jam mulai pukul 07:00 untuk ‘Idol Big Star Concert’ di mana para member akan menikmati beberapa waktu berkualitas dengan penggemar siswa mereka.

Leader Sunggyu mengatakan, “Ujian masuk perguruan tinggi adalah seperti masa transisi dalam hidup. Aku berharap hasil tes mereka mencerminkan jumlah waktu dan energi yang telah mereka berikan untuk belajar. Kami akan ada untuk mendorong dan mendukung mereka.

Cowok-cowok yang saat ini sedang promosi di Jepang terbang kembali ke Korea hanya untuk acara ini. Fans yang mendengar konser mendadak mereka ini berjuang untuk mendapatkan tiket pertama mereka. Fans luar negeri juga memanggil untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara tersebut, membuktikan bahwa INFINITE adalah sebuah grup idola populer secara internasional.

Juga dijadwalkan untuk tampil di acara ini dengan INFINITE adalah Brown Eyed Girls, Simon D, Orange Carmel, dan U-KISS.


Source & Image: Chosun via Naver

Comments