Infinite's Kwang Hee rindu dengan anggota lainnya


Pada konferensi laporan pers SBS TV’s The Law Of The Jungle, yang diselenggarakan pada 14 November di Mok-dong di Seoul, Kwang Hee muncul dan mulai dengan mengatakan, "Saya bersyukur karena yang termuda karena Kim Byun Man meminta saya untuk tidak melakukan hal-hal yang sulit. "

Ia melanjutkan, "Sejujurnya, saya tidak bisa mengangkat sesuatu yang berat karena saya sangat lemah. Jadi aku bernyanyi untuk mereka sambil bermain ukulele sesudah mereka yang lebih tua memiliki waktu yang sulit.
Kwang Hee teringat member lain dan berkata "Itu sulit bagi saya karena ketika saya berada di Korea, saya selalu dengan delapan anggota lainnya. Tapi, saya merasa sangat kesepian saat di hutan. Aku menangis karena aku merindukan anggota-anggotaku. "

Terakhir ia menambahkan, "saya kembali ke Korea dan bertemu mereka. Aku senang karena anggota lain menyambut saya dengan hangat"

The Law Of The Jungle adalah program yang berlangsung di Afrika. Kim Byung Man, Ricky Kim, No Jin Woo, dan Ryu Dam muncul di acara itu. Ini mengudara setiap Jumat di 11:05


Source en korea  via AFC