INFINITE’s Woohyun Meninggalkan ‘Immortal Song 2′


'Woollim Entertainment baru saja mengungkapkan bahwa Woohyun INFINITE akan meninggalkan' ‘Immortal Song 2‘.
Mereka menyatakan pada tanggal 1 November, "Dia menyelesaikan syuting terakhir kemarin ... Dia memutuskan untuk meninggalkan acara ini  karena jadwal  perjalanan  mendatang INFINITE ke Jepang."

Woohyun menanjak menjadi  pemain tangguh melawan  vokalis berbakat, tapi dia mengesankan pemirsa dengan pertumbuhan konstan dan perbaikan. Meskipun menjadi anggota termuda di acara ini serta hanya peserta dari anggota kelompok  idola , ia menunjukkan kepercayaan diri dan pertunjukan cerah. Dia menyatakan selama wawancara di acara itu, "Tidak hanya untuk Nam Woohyun sendiri, tetapi untuk sisa INFINITE, saya memerlukan setidaknya 1 kemenangan untuk sebuah ronde." Keinginannya tercapai  ketika ia mencapai kemenangan untuk putaran terkhir pada pertunjukan minggu lalu.

Dia menyatakan terima kasih atas kesempatan yang diberikan atas tweeting sebelumnya hari ini, "Saya telah belajar dan mendapatkan begitu banyak selama 7 minggu terakhir.
‘Immortal Song’ fighting!!”


Selain Woohyun yang meninggalkan acara juga telah diumumkan bahwa 3 sampai 4 anggota pemain juga akan dialihkan.

Tim produksi menyatakan, "Line up dalam proses sedang difinalisasi ... Setelah 2 minggu, Anda akan melihat  sekitar setengah anggota cast diaktifkan."

INFINITE akan menuju ke Jepang minggu depan untuk memulai persiapan  promosi mereka di Jepang.

Source + Photos: Star News via Naver, Newsis via Naver

Comments