Inilah Idola-idola Pria Yang Menurut Netizens Terbaik Untuk Berakting adegan Action Kasar



Dalam usaha untuk mempromosikan film baru  ‘Special Investigation Bureau‘,sebuah survey digelar secara online yang menanyakan pada netizens idola pria mana yang mereka rasa terbaik berakting sebuah adegan action kasar dalam sebuah film yang dimainkan aktor Uhm Tae Woong.
Taecyeon 2PM berada di posisi pertama dalam polling yang memperoleh 35.5% dari semua seuara. Taecyeon saat ini member yang maskulin dari 2PM dan adeganadegan aksinya dalam drama KBS TV Dream High‘ membantunya berada di posisi teratas.

Di posisi kedua dengan  31.6% dari jumlah suara adalah T.O.P Big Bang yang terus menarik para wanita dengan penampilannya yang berkharisma dan kuat.

Yoon Doo Jun BEAST, yang sebelumnya disuarakan oleh idola-idola wanita sebagai idola pria yang paling dinginkan untuk ngedate berada di posisi ketiga dengan 18.4% dari jumlah suara, sedangkan Choi Si Won Super Junior yang saat ini bermain di  Poseidon perwira maritim yang keren berada di posisi keempat dengan  14.5% dari jumlah suara

‘Special Investigation Bureau’ dibintangi oleh Uhm Tae Woong, Joo WonJung Jin Young, and Sung Dong Il ddan hits di layar besar pada 24 November.



Source & Image: TVReport via Naver 
credit: Allkpop

Comments