IU Berbicara Tentang Insiden Terpeleset di Panggung ‘Melon Music Awards 2011′



Tanggal 24 November, IU menghadiri Melon Music Awards 2011 dimana dia memenangkan penghargaan “Best Song of the Year” untuk lagu hitnya “Good Day“. Meski begitu, saat dia berjalan menuju panggung untuk menerima tropi, IU terpeleset dan jatuh di panggung.

Kecelakaan IU menjadi topik hot di komunitas online, setelah foto-foto dan video saat dia jatuh diupload di berbagai situs dan portal-portal komunitas.


Untuk membuktikan bahwa dia baik-baik saja, IU menulis pesan di fancafe resminya untuk menenangkan fans dan berterima kasih atas cinta dan dukungan mereka.
IU menulis,
” Semuanya…Saya…disini….kekeke
Saya..tidak berpikir dan tidak berterima kasih pada semua fans selama pidato kemenangan…. Saya tidak tahu bagaimana berhadapan dengan kalian semua..
Rasanya seperti saya terhantui rasa bersalah… Saya benar-benar tidak bisa berpikir jernih saat itu…ㅠ0ㅠ
 Maaf ㅜㅜ.. Terima kasih banyak untuk semua fans saya!!!!
Ah..sekarang saya sudah di rumah!! Sekarang saya bisa jadi diri sendiri dan tergelak-gelak menertawakan diri saya sendiri dalam perjalanan pulang..hehe
Saya bahkan memperagakan bagaimana saya jatuh. Ya, itu benar!!!…
Sebenarnya tidak, sebenarnya saya sangat tersentuh sampai-sampai jatuh ke lantai..
Atau karena perjalanan untuk menerima penghargaan saya sangat jauh sehingga saya beristirahat sebentar dan duduk untuk istirahat..
 Tentu saja begitu!!!! Hari itu adalah hari yang baik, semuanya~~~~~~!!!kekekeke
Saya bahkan tidak tahu apakah akan ada hari2 lain di masa depan dimana saya akan menerima penghargaan sebesar ini lagi!
Saya ingin menunjukkan image yang lebih cantik dan brilliant sehingga semuanya akan bangga pada saya tapi..maaf.. ㅠ0ㅠ tertawa dan menangis..

Hari ini apakah kalian mengecek preview audio untuk lagu baru saya? Sangat menggoda kita untuk mendapatkan lebih!!!keke
Perusahaan menolak untuk memberitahu saya lagu mana yang akan dirilis di hari apa, jadi saya masuk ke homepage Loen setiap hari dengan perasaan berdebar juga, kekeke
Minggu depan, album akan keluar.
Ah hari ini berhubung saya menerima penghargaan atas album real saya, saya harus membayar penghormatan saya untuk album real saya, benar…keke
Hampir setahun menyanyikan ‘Good Day’ dan setiap hari telah benar-benar menjadi hari yang baik dan bahkan menerima penghargaan untuk ini, kelihatannya benar-benar menyebabkan sebuah gelombang…keke Saya merasa senang!
Karena saya sedang merasa senang, bisakah kita jalan-jalan dan jatuh bersama? keke selamat malam!! Terima kasih, lovely U-ana!! Saya akan bekerja lebih keras!!!Oom~~mah♥
Source: weheartiu via dkpopnews.net
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Comments