Jang Geun Seuk Menarik perhatian Karena Jumlah Sumbangannya ke Sekolahnya

  




Mega bintang Hallyu (Korean Wave)  Jang Geun-seok telah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat dengan menyumbang jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya sebesar 12 miliar won ($ 1,04 juta) ke sekolahnya, Hanyang University.

Pada hari Rabu, Melalui Situs web
dana pembangunan sekolah , nama  Jang disebutkan  . Ini adalah sumbangan terbesar yang dibuat oleh seorang individu dalam sejarah dana dan sekolah belum memutuskan bagaimana uang tersebut akan digunakan. Menurut Ilgan Sports, sumbangan tersebut akan digunakan sesuai dengan keinginan Jang.

Jang mengatakan ia terkejut oleh pengumuman publik, karena ia telah membuat sumbangan secara anonim.

Dia mengatakan bahwa dia telah "dimaksudkan untuk membuat sumbangan rahasia dan [itu​​] tertangkap off-penjaga dengan perhatian", karena semua yang dia ingin lakukan adalah membantu sesama siswa yang tinggal di "lingkungan yang sulit".

Jang adalah mahasiswa tahun keempat di universitas dan, meskipun jadwalnya sangat  sibuk karena membuatnya bolak-balik dari Jepang ke Korea, ia dihargai sebagai mahasiswa rajin yang mengambil bagian dalam berbagai festival di sekolah. Dia saat ini sedang syuting drama"Sarangbi" ("Love Rides the Rain") dengan Yoona dari  Girls' Generation.



 Source : koreajoongangdaily.jo... ( English Korean )
Trans Ind: IniSajaMo

Comments