Jang Geun Suk : “Saya ingin menjadi suami dan ayah yang baik”




Sebelum premier film baru “You’re My Pet,”  Jang Geun Suk melakukan wawancara dengan Osen, dan mengungkapkan tipe wanita idealnya .

“Saya menyukai pekerjaan sebagai seorang aktor tapi aku harus langsung menghadapi hal-hal yang saya harus lakukan dan hal-hal yang ingin saya lakukan. Kadang-kadang sulit untuk membedakan dua aspek yang berbeda dari itu dan saya harus melakukannya tidak peduli bagaimana saya yang rasakan ketika melakukan hal tersebut “kata Jang Geun Suk.


Dia memulai debutnya di usia tujuh tahun, dan mengetahui semua konsekuensi sebagai aktor,dia mengatakan dia ingin seorang gadis yang bisa menghargai dan menikmati pekerjaannya.
Dia menambahkan, “Aku suka gadis-gadis kota yang cantik. Saya sangat senang bekerja dengan Kim Haneul. Aku tidak mencintainya … tapi aku menyukainya. ”

Dia berbicara singkat tentang masa kecilnya juga, dan mengungkapkan bahwa ia sangat miskin.
Karena kemiskinan, kini keluargannya memiliki arti yang lebih besar baginya daripada orang lain karena mereka bergantung pada satu sama lain . Menghargai keluarganya secara mendalam, ia ingin menciptakan keluarga bahagia .

 ”Saya ingin menjadi suami dan ayah yang baik . Menikah dalam 10 tahun mendatang adalah salah satu tujuan saya. Membuat keluarga bahagia,  adalah tujuan utama saya dalam kehidupan,” kata Jang Geun Suk.


Source : Soompi

Comments