Jeong Il-woo, Bagaimana Dia Mempertahankan Kulitnya?



 

Jeong Il-Woo yang kini bermain dalam tvN's "Flower Boy Ramyun Shop" selalu memiliki paket praktis panas dengan dia.

Saat ini sebagai pemain utama drama TV kabel di slot waktu yang sama,  "Flower Boy Ramyun Shop" Jeong Il-woo telah membuat paket panas berguna sebagai teman barunya yang terbaik di set.

Terungkap pada tanggal 21 November, ia menunjukkan paket panas berguna itu ditempelkan di kedua pipinya. Iia bermain sebagai orang  kaya eksekutif Cha Chi-soo di "Flower Boy Ramyun Shop"  ia tetap tidak bisa melawan dingin. Paket panas tampaknya meluluhkan emosi buruk juga.

Mengenai Jeong Il-woo, kru mengatakan, "Ia memakai banyak baju seragam dalam drama ini dan ia harus melawan dingin, tapi dia tidak benar-benar peduli. Di wilayah Kangwondo di mana dingin telah menjadi ekstrim, ia melepas piyama dalam  adegan tanpa kesulitan. Dia sangat profesional dan memberi semangat pada  staf di sekitarnya untuk ceria dan kerja keras ".

Mereka yang telah melihat dia dengan paket panas di tangannya berkata, "Bagus dalam cuaca dingin!", "Apakah ramuan panas paket rahasia untuk warna kulitnya?", "Aku perlu mengirimkan sekotak paket panas berguna ! "dan banyak lagi.

Sementara itu, pengembangan plot berikutnya " "Flower Boy Ramyun Shop"secara luas diantisipasi oleh pemirsa seperti saat diimulainya  asmara antara Jeong Il-woo, Lee Cheong-ah dan Lee Ki-woo dari episode yang pertama.



Source : news.nate.com
Trans Ind: IniSajaMo